Here We Go! Dani Olmo Kembali ke Barcelona, Dikontrak Sampai 2030!

Here We Go! Dani Olmo Kembali ke Barcelona, Dikontrak Sampai 2030!

Manuver Barcelona Gaet Dani Olmo Ditolak RB Leipzig, Syarat Dibayar Tunai, Manchester United Siap Membajak-daniolmo/Instagram-

HARIAN DISWAY Barcelona semakin dekat untuk menyelesaikan transfer pemain pertama mereka di bursa transfer musim panas 2024.

Setelah periode yang relatif tenang, Blaugrana (sebutan Barcelona) akhirnya siap membuat langkah besar. Klub yang sedang mengalami kesulitan keuangan itu dipastikan mendatangkan Dani Olmo dari RB Leipzig.

Selama beberapa bulan terakhir, Barcelona belum mengumumkan kedatangan pemain baru ke Camp Nou. Hal itu membuat para penggemar dan analis sepak bola bertanya-tanya tentang aktivitas tim asal Catalan tersebut.

BACA JUGA:Real Madrid Kalah dari Barcelona di Pramusim, Jude Bellingham Kena Semprot Ancelotti

Tim yang kini dilatih oleh Hansi Flick itu tampaknya fokus pada penyesuaian dan strategi yang matang sebelum menambahkan wajah-wajah baru ke dalam skuad mereka.

Namun, menurut kabar yang beredar, Barcelona mulai bergerak aktif dengan mewujudkan beberapa target transfer.

Dani Olmo Jadi Rekrutan Pertama


Barcelona Setujui Persyaratan Dani Olmo, Usai Gagal Datangkan Nico Williams -daniolmo/Instagram-

Fabrizio Romano, pakar transfer pesepakbola Eropa, melaporkan bahwa Barcelona akan segera mengumumkan transfer pertama mereka untuk musim panas 2024.

Dani Olmo, gelandang serbabisa timnas Spanyol yang saat ini bermain untuk RB Leipzig, dipastikan akan kembali ke Barcelona.

Fabrizio Romano menambahkan bahwa Dani Olmo dan Barcelona sudah menyepakati soal kontrak baru yang akan mengikat sang pemain hingga tahun 2030.

BACA JUGA:Real Madrid vs Barcelona 1-2: Hansi Flick Happy, Carlo Ancelotti Tak Peduli

BACA JUGA:Barcelona Kalahkan Real Madrid 2-1: Pau Victor Jadi Bintang di Tengah Cuaca Buruk

Kontrak berdurasi enam tahun itu menandai kembalinya Dani Olmo ke klub yang menjadi bagian penting dari perjalanan kariernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano