Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos Tutup Pramusim dengan Kemenangan

Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos Tutup Pramusim dengan Kemenangan

Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos tutup pramusim dengan kemenangan.-Grant Halverson-AFP

HARIAN DISWAY - Berakhir sudah masa santai-santai Real Madrid. Pertandingan uji coba melawan Chelsea mengakhiri tur pramusim Los Blancos (julukan Real Madrid) di Amerika Serikat. Dan akhirnya, di laga pemungkas itu, Real Madrid menang.

Dalam laga yang digelar di Bank of America Stadium, Charlotte, North Carolina pada Rabu, 7 Agustus 2024, Real Madrid menang 2-1. Mereka mencetak gol lewat Lucas Vazquez pada menit ke-19, dan Brahim Diaz delapan menit kemudian.

Chelsea menipiskan skor lewat Noni Madueke pada menit ke-39. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai. Dan di babak kedua, meski kedua tim sama-sama saling mengancam, tidak ada lagi gol tercipta.

BACA JUGA:Real Madrid Kalah dari Barcelona di Pramusim, Jude Bellingham Kena Semprot Ancelotti

Buat Real Madrid, ini adalah kemenangan pertama sepanjang uji coba pramusim. Sebelumnya, Luka Modric dkk kalah oleh AC Milan 0-1, dan dari Barcelona 1-2.


Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos tutup pramusim dengan kemenangan. Foto: Rodrygo (tengah) dikawal pemain Chelsea, 7 Agustus 2024.-Grant Halverson-AFP

Sedangkan buat Chelsea, ini adalah kekalahan kedua beruntun dari 5 pertandingan uji coba. Sebelumnya, pada 4 Agustus 2024, klub berjuluk The Blues itu kalah 2-4 dari kompatriotnya, Manchester City.

Seperti biasa, pelatih Carlo Ancelotti tidak menganggap penting hasil uji coba pramusim. Menurutnya, yang paling krusial adalah membuat pemain kembali fit. Hanya itu pertimbangannya dalam menyusun line-up.

BACA JUGA:Real Madrid vs Barcelona 1-2: Hansi Flick Happy, Carlo Ancelotti Tak Peduli

BACA JUGA:Barcelona Kalahkan Real Madrid 2-1: Pau Victor Jadi Bintang di Tengah Cuaca Buruk

"Dari sini, kami siap menghadapi Atalanta di Piala Super Eropa," jelas Ancelotti ketika diwawancarai di mixed zone oleh Managing Madrid.

Jalannya Pertandingan

Sebenarnya, Carlo Anceloti terlihat "serius" menghadapi laga melawan Chelsea. Terbukti, susunan pemain yang diterjunkannya lumayan asyik. Tidak terlihat banyak pemain akademi.

Kipernya Thibaut Courtois. Barisan beknya ada Lucas Vazquez, Eder Militao yang baru sembuh dari cedera, Antonio Rudiger, dan Fran Garcia. Sektor tengahnya ada Luka Modric dan Dani Ceballos, ditunjang pemain muda Mario Martin di kanan. Lalu, di depan ada trio Rodrygo, Brahim Diaz, Vinicius Jr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: managing madrid