Barcelona vs Milan 2-2 (Pen 3-4): Hati-Hati, Rossoneri Makin Agresif!

Barcelona vs Milan 2-2 (Pen 3-4): Hati-Hati, Rossoneri Makin Agresif!

AC Milan berhasil mengalahkan Barcelona lewat babak adu penalti, 7 Agustus 2024-Instagram @acmilan-

HARIAN DISWAY - Pertandingan uji coba pramusim Barcelona vs Milan berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Setelah menuai hasil imbang sepanjang waktu normal, laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Dua gol AC Milan dicetak oleh Luka Jovic di menit ke-10 dan Christian Pulisic di menit ke-15. Sementara Barcelona bisa menyamakan kedudukan lewat brace Robert Lewandwski.

Rossoneri (sebutan AC Milan) keluar sebagai pemenang di babak tos-tosan pasca unggul dengan skor 4-3. Laga uji coba pramusim itu digelar di M&T Bank Stadium, Baltimore, Amerika Serikat pada Rabu, 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos Tutup Pramusim dengan Kemenangan

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Milan


Aksi Robert Lewandowski saat melawan AC Milan di laga pramusim, 7 Agustus 2024-Instagram @fcbarcelona-

Pertandingan dimulai dengan AC Milan yang langsung tampil agresif. Baru berjalan 10 menit, Luka Jovic membuka keunggulan untuk Milan. Luka Jovic berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang mendatar dari Christian Pulisic.

Christian Pulisic kemudian menambah keunggulan Milan lima menit kemudian dengan tembakan akurat dari sudut sempit yang mengelabui kiper Barcelona, Marc-André ter Stegen.

Dua gol itu membuat Barcelona tertinggal 0-2 dan menghadapi tantangan besar untuk membalikkan keadaan. Barcelona, yang dipimpin oleh pelatih Hansi Flick, segera merespons dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Here We Go! Dani Olmo Kembali ke Barcelona, Dikontrak Sampai 2030!

Blaugrana (sebutan Barcelona) akhirnya memperkecil ketertinggalan pada menit ke-22 melalui Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski dikenal sebagai bomber haus gol. Dia melepaskan tembakan kaki kanan yang tak mampu dijangkau oleh kiper Milan, Lorenzo Torriani.

Gol itu memberi harapan baru bagi Barcelona untuk menyamakan kedudukan. Alhasil babak pertama ditutup dengan skor tipis 2-1 untuk keunggulan Milan.

Memasuki babak kedua, kedua tim melakukan rotasi pemain untuk menyegarkan permainan mereka. Meskipun Barcelona dan Milan terus berusaha untuk mencetak gol tambahan, pertandingan berlangsung ketat dan saling berimbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber