5 Rekomendasi Merek Make Up Terjangkau untuk Pemula

5 Rekomendasi Merek Make Up Terjangkau untuk Pemula

Rekomendasi Merek Makeup Murah dan Sudah BPOM--freepik

HARIAN DISWAY - Mencari make up berkualitas dengan harga terjangkau bisa menjadi tantangan tersendiri. Apalagi untuk pemula. Kita sering kali dihadapkan dua pilihan: Apakah memilih make up murah yang diragukan keamanannya, atau kualitas bagus tapi harganya mahal?

Namun, tidak perlu khawatir. Harian Disway telah mengumpulkan 5 rekomendasi merek make up yang tidak hanya ramah di kantong. Tapi juga sudah terdaftar di BPOM. Siap untuk tampil cantik tanpa merusak dompet? Simak 5 merek berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Ingin Makeup Tak Luntur? Ikuti 5 Rekomendasi Cushion Tahan Lama dan Antigeser

IMPLORA


5 Rekomendasi Merek Make Up Terjangkau untuk Pemula. Implora Urban Lip Cream Matte--https://www.implora.co.id/

Implora adalah merek lokal yang dikenal dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik. Produk-produknya cocok untuk pemula yang ingin mencoba berbagai jenis makeup tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Beberapa produk unggulan dari Implora adalah lip cream, cream blush, dan eyebrow pencil. Selain itu, Implora sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Produk rekomendasi: Implora Urban Lip Cream Matte (mulai dari Rp 15 ribu) dan Implora Eyebrow Pencil (mulai dari Rp 5 ribu).

BACA JUGA:Rekomendasi Blush On Terbaik yang Cocok untuk Igari Make-up, Hasilnya Dijamin Cute Banget!

HANASUI


5 Rekomendasi Merek Make Up Terjangkau untuk Pemula. Hanasui Tintdorable Lip Stain - Lip Tint--Official Store Hanasui

Hanasui adalah brand lokal yang tidak hanya terkenal dengan produk skincare, tetapi juga produk make up berkualitas. Hanasui menawarkan berbagai produk make up yang cocok untuk pemula dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Semua produk Hanasui telah terdaftar di BPOM. Kamu dapat menjadikan Hanasui sebagai pilihan yang aman dan terpercaya.

Produk rekomendasi: Hanasui Mattedorable Lipcream (mulai dari Rp 24 ribu) dan Hanasui Tintdorable Lip Stain (mulai dari Rp 15 ribu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: