Ingin Makeup Tak Luntur? Ikuti 5 Rekomendasi Cushion Tahan Lama dan Antigeser

Ingin Makeup Tak Luntur? Ikuti 5 Rekomendasi Cushion Tahan Lama dan Antigeser

Enggak perlu takut make-up geser saat beraktivitas, ini lima rekomendasi cushion tahan lama yang wajib dicoba. --Freepik

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bisakah beraktivitas tanpa takut make-up luntur dan tampil fresh setiap hari dengan cushion yang awet dan antigeser? Bisa dong. Salah satunya dengan coverage yang cukup, cushion bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin praktis dan tidak memiliki banyak waktu.

Saat ini sudah banyak pilihan cushion terbaik yang bisa dicoba. Tidak hanya kualitas yang bersaing. Tetapi produk cushion juga menawarkan harga yang bervariasi. Berikut lima rekomendasi cushion tahan lama dan antigeser.

1. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion

Segera adopsi somethinc copy paste breathable mesh cushion kalau mau tampil cantik dan fresh setiap hari. Cushion dari somethinc ini cocok di semua kondisi kulit dan dijamin coverage-nya bagus. Kulit wajah terlihat glowing dan sehat tanpa terlihat lebay.

BACA JUGA: Ingin Makeup Tahan Lama Selama Lebaran? Pilih Cushion Lokal Minim Oksidasi Berikut Ini

Tanpa perlu khawatir akan terkesan abu–abu. Cushion ini memiliki 11 shades yaitu perle, bijoux, nina, serene, charlotte, eclair, coco, alter, godess, tiffany, dan fawn. Produk lokal yang enggak kalah menarik ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 185 ribu.

2. Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion 

Sudah enggak asing banget kalau Luxcrime bikin pori–pori Anda leluasa bernapas. Cushion ini tahan hingga enam jam saat dipakai. Selain finish yang natural matte dan long-wearing, cushion ini cocok digunakan untuk kulit sensitif. 

Untuk mendapatkan cushion ini cukup dengan harga yang terjangkau. Cushion yang ringan diaplikasikan pada wajah ini dibanderol dengan harga Rp 179 ribu saja.

BACA JUGA: Mudik Antiribet! Ini Tip Packing Skincare dan Makeup Selama Mudik Lebaran

3. Skintific Cover All Perfect Cushion SPF 35 PA++++

Skintific masih menjadi brand make-up yang enggak mengecewakan. Cushion ini memberikan coverage sempurna pada wajahmu. Dijamin noda hitam dan ketidaksempurnaan di wajah akan tertutup dalam sekali tepuk. 

Dilengkapi teknologi Raincoat Protective dan Psycho Chemical Sunscreen dengan kandungan SPF 35 PA++++ yang mampu bertahan hingga 12 jam tanpa geser.

Tersedia dalam lima pilihan shade yang bisa disesuaikan dengan tone kulit yaitu shade vanilla, ivory, petal, beige, dan sand. Skintific Cover All Perfect Cushion SPF 35 PA++++ ini dibanderol dengan harga Rp 115 ribu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: