Ingin Makeup Tak Luntur? Ikuti 5 Rekomendasi Cushion Tahan Lama dan Antigeser

Ingin Makeup Tak Luntur? Ikuti 5 Rekomendasi Cushion Tahan Lama dan Antigeser

Enggak perlu takut make-up geser saat beraktivitas, ini lima rekomendasi cushion tahan lama yang wajib dicoba. --Freepik

BACA JUGA: Tampil Menawan Selama Lebaran dengan 4 Rekomendasi Eye Makeup Look yang Bisa Anda Coba

4. Looke Holy Flawless BB Cushion

Sesuai dengan namanya Flawless BB Cushion ini diklaim mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah sehingga membantu kulit tampak lebih flawless saat dipakai. Keunggulan dari cushion ini juga mampu menutup jerawat dan bekasnya yang ada di wajah dengan sempurna.

Produk yang sangat ringan ini juga membantu kesehatan kulit wajah. Kandungan Green Tea Extract yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi dari paparan sinar UV.

Kandungan Hyaluronic Acid yang terkandung dalam cushion ini juga membantu melembabkan kulit dan mengencangkan kulit yang kendur. Looke Holy Flawless BB Cushion dibanderol dengan seharga Rp 225 ribu.

BACA JUGA: Teliti Sebelum Membeli, Inilah 7 Ciri Skin Care atau Makeup Berbahaya Menurut BPOM

5. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB

Brand cushion dari Wardah ini sangat terkenal dengan produk-produk halalnya. Menggunakan formulasi Smart High Coverage Technology dan mineral fix. Cushion ini diklaim mampu menutupi noda pada wajah tanpa membuatnya terasa kering. Kulit menjadi lembab dan tetap terhidrasi.

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB memiliki empat shade yang sesuai dengan warna kulit Indonesia yaitu fair, ivory, beige, dan crème dengan harga Rp 177 ribu. (Meila Rizqya Putri Yosenda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: