Tampil Menawan Selama Lebaran dengan 4 Rekomendasi Eye Makeup Look yang Bisa Anda Coba

Tampil Menawan Selama Lebaran dengan 4 Rekomendasi Eye Makeup Look yang Bisa Anda Coba

Makeup lebaran semakin menawan dengan tampilan eye makeup look. Berikut rekomendasi eye makeup look yang bisa Anda coba! --Pinterest

HARIAN DISWAY - Menjelang Lebaran tren makeup semakin beragam termasuk eye makeup look. Mata menjadi bagian penting yang seringkali dianggap sepele.

Padahal makeup akan semakin terlihat menawan jika menonjolkan eye makeup look. Agar makeup Anda semakin terlihat menawan selama lebaran, yuk coba rekomendasi eye makeup look berikut ini! 

1. Natural Look 


Rekomendasi eye makeup look yang pertama adalah natural look--Pinterest : nekolesnikovaa

Eye makeup look yang sering dan aman digunakan di setiap acara adalah natural look. Tampilan ini cukup sederhana. Pertama, Anda ulaskan satu warna yang menjadi basic ke seluruh kelopak mata. 

Lalu tambahkan satu warna serupa yang lebih gelap pada lipatan mata dan ujung luar mata. Anda cukup mengaplikasikan warna tersebut hingga membentuk huruf V.

BACA JUGA: Dalam Parade Make-up Siswa Beauty for Better Life Gunakan Riasan Tebal untuk Mandailing Hairdo

Untuk hasil yang semakin memukau, Anda dapat menambahkan eyeliner sesuai dengan bentuk mata Anda. 

2. Halo Eyes 


Rekomendasi eye makeup look yang kedua adalah halo eyes --Pinterest : nadihkoko

Rekomendasi eye makeup look yang kedua adalah halo eyes. Anda cukup mengaplikasikan warna basic ke seluruh kelopak mata. Pada bagian ini sebaiknya Anda memilih warna soft seperti nude, vanila, dan lain-lain. 

Langkah kedua Anda dapat mengulaskan sedikit warna yang lebih gelap ke bagian outer corner dan inner corner. Kemudian blend secara perlahan hingga membentuk gradasi warna ke bagian crease tengah kelopak mata. 

Selanjutnya ambil warna serupa yang paling gelap, kemudian pertegas outer corner dan inner corner hingga under eye line. Langkah terakhir berikan glitter pada bagian tengah kelopak mata dan eyeliner sebagai pelengkap. 

3. Cut Crease 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber