Tampil Menawan Selama Lebaran dengan 4 Rekomendasi Eye Makeup Look yang Bisa Anda Coba

Tampil Menawan Selama Lebaran dengan 4 Rekomendasi Eye Makeup Look yang Bisa Anda Coba

Makeup lebaran semakin menawan dengan tampilan eye makeup look. Berikut rekomendasi eye makeup look yang bisa Anda coba! --Pinterest


Rekomendasi eye makeup look yang ketiga adalah cut crease --Pinterest : jjingolia

Eye makeup look ini hampir mirip dengan natural look. Ulaskan warna basic pada seluruh kelopak mata Anda. Selanjutnya tambahkan warna yang lebih gelap dan blend secara perlahan mulai dari outer corner hingga inner corner.

Namun sisakan sedikit warna basic pada bagian crease tengah kelopak mata Anda. Selanjutnya Anda blend lagi hingga menyentuh tulang alis. Lakukan secara perlahan hingga mendapat gradasi warna yang cantik.

4. Smokey Look 


Rekomendasi eye makeup look yang keempat adalah smokey look --Pinterest

Rekomendasi eye makeup look yang terakhir adalah smokey look. Pertama, Anda aplikasikan warna basic pada seluruh kelopak mata secara merata.

Langkah kedua, Anda bisa menambahkan warna yang lebih gelap pada bagian outer corner. Pada tahap ini blend warna gelap di area outer corner hingga atas kelopak mata membentuk huruf V yang tajam. 

Selanjutnya tambahkan warna yang lebih terang dari warna basic pada bagian inner corner dan blend hingga atas kelopak mata secara perlahan. Kemudian blend semua warna dari ujung depan hingga belakang pada kelopak mata agar warna menyatu.

BACA JUGA: 4 Pilihan Eye Cream Lokal yang Ampuh Hempaskan Mata Panda

Terakhir, tambahkan sedikit glitter yang soft pada bagian crease tengah kelopak mata. Jangan lupa untuk menggunakan eyeliner agar semakin mendukung tampilan smokey look Anda. 

Dari rekomendasi eye makeup look diatas, look mana yang ingin Anda coba selama lebaran nanti?

Jangan sampai Anda melewatkan bagian mata yang penting ini ya! Namun, penting bagi Anda untuk tetap memilih kombinasi warna yang sesuai agar makeup terlihat semakin menawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber