Taylor Swift kembali Borong Nominasi di MTV Video Music Award 2024

Taylor Swift kembali Borong Nominasi di MTV Video Music Award 2024

Taylor Swift kembali mendominasi MTV Video Music Award 2024--X official VMA

HARIAN DISWAY - Taylor Swift menjadi pemilik nominasi terbanyak dalam MTV Video Music Awards 2024. Dia dinominasikan 10 kali dari total 21 kategori.

MTV Video Music Awards (MTV VMA) adalah ajang apresiasi untuk video musik terbaik yang digelar setiap tahun. Momen itu akan disiarkan secara langsung pada 10 September 2024 mendatang. Taylor Swift kembali Borong Nominasi di MTV Video Music Award 2024. Stray Kids tampil perdana di MTV VMA 2023 --X official VMA

Seperti ajang nominasi pada umumnya, VMA juga mengikutsertakan penggemar dalam proses pemilihan pemenang. Penggemar dapat mendukung artis favoritnya melalui vote yang dapat diakses melalui situs resmi VMA.

BACA JUGA:Begini Cara Memberikan Suara buat Idol Favoritmu di MTV Video Music Awards 2023

Terdapat 15 kategori yang pemenangnya ditentukan oleh pilihan penggemar dari total 21 kategori. Enam sisanya merupakan kategori profesional yang pemenangnya ditentukan oleh ahli terkait.

Mengikuti tahun sebelumnya, tahun ini Taylor Swift kembali mendominasi dalam berbagai kategori. 

Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu telah merilis album The Tortured Poets Department pada 19 April 2024 lalu. Album berisi 31 lagu yang seluruhnya memenuhi tangga musik dunia hingga hari ini.

BACA JUGA:Luar Biasa! Menang Artist of the Year MTV VMAs, Taylor Swift Borong 9 Awards dan Geser Posisi Madonna

Musik video berjudul Fortnight (feat. Post Malone) yang dirilis tiga bulan lalu dinominasikan pada 8 kategori. Termasuk Video of The Year, Song of The Year dan Best Collaboration.

Taylor Swift bersaing dengan musisi terbaik lainnya pada kategori Artist of The Year dan Best Pop. Selain itu, kiprahnya sebagai pengarah video musik untuk Fortnight (feat. Post Malone) masuk ke dalam kategori Best Direction.


Taylor Swift kembali Borong Nominasi di MTV Video Music Award 2024. MTV Video Music Award 2024 --X official VMA

Untuk kategori profesional lainnya, video musik itu dinominasikan di Best Cinematography, Best Visual Effects, Best Art Direction, dan Best Editing.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Fortnight Milik Taylor Swift ft. Post Malone, Benarkah Tentang Joe Alwyn?

Selain Taylor Swift, artis lain yang juga berkompetisi tahun ini ada Sabrina Carpenter dan Ariana Grande, Keduanya masuk kategori Artist of The Year.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: