Chelsea Gantung Nasib Ben Chilwell, MU Pelan-pelan Masuk!

Chelsea Gantung Nasib Ben Chilwell, MU Pelan-pelan Masuk!

Ben Chilwell menjadi wakil kapten Chelsea di musim 2023/2024-Instagram @benchilwell-

Kehadiran Marc Cucurella, yang dibeli dari Brighton pada 2022, semakin memperketat persaingan di posisi bek kiri. Marc Cucurella lebih sering dipilih oleh Mauricio Pochettino pada akhir musim lalu, mempengaruhi posisi Chilwell.

BACA JUGA:Conor Gallagher Segera Tinggalkan Chelsea, Gabung Atletico Madrid?

Transformasi Chelsea bersama Enzo Maresca


Ben Chilwell didatangkan Chelsea dari Leicester City pada 2020-Instagram @benchilwell-

Dalam situasi itu Enzo Maresca terlihat masih mencari peran yang tepat untuk Ben Chilwell dalam skema timnya. Malo Gusto telah dicoba sebagai bek kiri selama pramusim, menandakan adanya kemungkinan perubahan dalam strategi.

Sebagai wakil kapten, Ben Chilwell memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan pengalaman dan kepemimpinan kepada skuad yang sedang mengalami masa transisi.

Namun, hasil kurang memuaskan selama pramusim, termasuk kekalahan 4-1 dari Celtic dan 4-2 dari Manchester City menimbulkan kekhawatiran tentang performa Chelsea di musim depan.

Dengan kemungkinan besar memulai musim sebagai pemain cadangan, Ben Chilwell mungkin harus mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru di luar Stamford Bridge setelah empat tahun berkiprah di klub asal London itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber