Operasi Lancar, Leny Yoro Janji Kembali Lebih Kuat untuk MU

Operasi Lancar, Leny Yoro Janji Kembali Lebih Kuat untuk MU

Leny Yoro harus menepi selama tiga bulan setelah menjalani operasi -Instagram @lenyyoro-

HARIAN DISWAY - Bek anyar Manchester United (MU), Leny Yoro, menyampaikan pesan di media sosial setelah sukses menjalani operasi. Kabar itu muncul setelah cedera serius yang mengganggu awal kariernya bersama Setan Merah (sebutan Manchester United).

Leny Yoro baru saja direkrut dari Lille di bursa transfer musim panas 2024. Dia harus menghadapi kenyataan pahit setelah mengalami cedera parah.

Saat menjalani pertandingan persahabatan pramusim melawan Arsenal, Leny Yoro tampak pincang dan kesulitan melanjutkan permainan.

BACA JUGA:MU Krisis Bek, Leny Yoro Menepi 3 Bulan, De Ligt Gimana?

Leny Yoro Harus Menepi Selama Tiga Bulan


Gabriel Jesus (kiri) dan Leny Yoro (kanan).-X-@Gravitygunner14

Pemeriksaan medis mengungkapkan bahwa ia mengalami retak pada tulang metatarsal, sehingga harus segera menjalani operasi.

Cedera itu tentu menjadi pukulan telak bagi Leny Yoro. Sebab bek muda MU itu baru memulai perjalanan kariernya di bawah arahan Erik ten Hag di pramusim.

Menurut hasil pemeriksaan, Leny Yoro diperkirakan akan absen selama tiga bulan. Waktu itu termasuk waktu yang cukup lama bagi seorang pemain muda yang berambisi membuktikan diri di klub sebesar Manchester United.

Namun, ada kabar baik bahwa operasi yang dijalani Yoro berlangsung dengan sukses dan tanpa komplikasi. Manchester United mengonfirmasi bahwa prosedur tersebut berjalan lancar.

Di tengah masa pemulihan itu Leny Yoro menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diterimanya dari para penggemar dan rekan-rekannya.

BACA JUGA:Man United Diterpa Badai Cedera Sebelum Liga Inggris Dimulai: Dari Evans hingga Leny Yoro!

Ucapan Leny Yoro Pasca Operasi


Leny Yoro setelah melangsungkan operasi, 7 Agustus 2024-Instagram @lenyyoro-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: