Operasi Lancar, Leny Yoro Janji Kembali Lebih Kuat untuk MU

Operasi Lancar, Leny Yoro Janji Kembali Lebih Kuat untuk MU

Leny Yoro harus menepi selama tiga bulan setelah menjalani operasi -Instagram @lenyyoro-

Dalam unggahan terbarunya di media sosial, Yoro menulis, “Ini bukanlah awal yang saya harapkan, tetapi itulah sepak bola. Operasi berjalan dengan baik, dan saya sangat berterima kasih atas banyaknya pesan dukungan yang saya terima."

"Ini memberikan saya semangat ekstra untuk terus berjuang. Sekarang saatnya untuk bersabar dan menjalani proses rehabilitasi dengan penuh dedikasi," lanjut Leny Yoro.

"Saya bertekad untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya dan siap menghadapi tantangan yang akan datang. Sampai jumpa di lapangan, lebih kuat dari sebelumnya,” tutupnya. 

BACA JUGA:Leny Yoro ke Manchester United, Segini Gajinya yang Bikin Liverpool Mundur

Dengan tekad dan semangat yang ditunjukkan, Leny Yoro berharap dapat segera kembali ke lapangan dan menunjukkan kemampuannya untuk Manchester United.

Manchester United juga tentu sangat menantikan kembalinya Yoro, mengingat potensi besar yang dimilikinya. Para pendukung Setan Merah pun berharap agar pemulihan Yoro berjalan lancar dan ia dapat segera memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

Di tengah ketidakpastian awal musim, kehadiran Leny Yoro di lapangan tentu akan menjadi tambahan yang sangat berharga untuk skuad Manchester United.

Manchunian pun akan terus memberikan dukungan penuh kepada Leny Yoro. Mereka berharap bahwa dia bisa segera pulih dan kembali memperkuat benteng pertahanan Setan Merah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: