Inter Milan Bakal Lepas Marko Arnautovic, Siapa Mau?

Inter Milan Bakal Lepas Marko Arnautovic, Siapa Mau?

Inter vs Atletico Madrid 1-0: Gol Arnautovic Bawa Satu Kaki Nerazzuri ke Perempat Final Liga Champions. Foto: Ekspresi Marko Arnautovic setelah mencetak gol ke kandang Atletico, 21 Februari 2024. -Gabriel Bouys-AFP

HARIAN DISWAY Inter Milan mengeluarkan pernyataan penting mengenai Marko Arnautovic. Striker asal Austria itu kabarnya akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Padahal, Marko Arnautovic masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2025. Meski kontraknya masih berlaku setahun lagi, Nerazzurri (sebutan Inter Milan) memberi izin kepada Marko Aranutovic untuk meninggalkan klub secara gratis.

Menurut laporan Fussballeuropa, keputusan itu diambil setelah Inter Milan mempertimbangkan situasi Marko Arnautovic saat ini. Klub yang berbasis di Milan itu memberi lampu hijau kepada Marko Arnautovic untuk mencari klub baru.

BACA JUGA:Inter Milan Dihajar Al Ittihad 0-2: Eks Serigala AS Roma Jadi Harimau Saudi!

Inter Milan Siap Lepas Marko Arnautovic


NGERI! Inter vs Salernitana 4-0, La Beneamata semakin tak terbendung. Foto: Selebrasi Marko Arnautovic setelah mencetak gol di menit ke-90.-Gabriel Bouys-AFP

Salah satu klub yang menunjukkan ketertarikan serius kepada Marko Arnautovic adalah Trabzonspor, tim asal Turki. Meski demikian, situasi Marko Arnautovic berbeda dengan Joaquin Correa.

Inter Milan menetapkan syarat ketat untuk melepasnya. Nerazzurri tidak akan memaksa Marko Arnautovic untuk pergi jika tidak ada tawaran yang sesuai.

Jika itu terjadi, manajemen Inter mungkin saja memilih untuk mempertahankannya dalam skuad mereka untuk musim 2024-2025 mendatang.

BACA JUGA:Inter Milan Hadapi Badai Cedera: Siapkah Hadapi Musim Baru?

Marko Arnautovic adalah mantan penyerang West Ham United dan Stoke City. Di masa muda, ia pernah gabung dengan Inter selama semusim, dengan status pinjaman dari Twente. Tepatnya pada 2009-2010.

Sebelum bergabung dengan Inter untuk kali kedua dalam kariernya, ia dua musim memperkuat Bologna. Yakni pada 2021-2023. Ia tampil sebanyak 54 kali dan mencetak 24 gol. Lumayan produktif.

Dari Bologna juga, striker timnas Austria itu dipinjamkan untuk kali kedua kepada Inter sampai akhirnya menjadi milik Nerazzurri secara permanen.

Kendala Transfer Marko Arnautovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: intermilan.id