Semen Padang vs Borneo FC 1-3: Stefano Lilipaly Tunjukkan Sihirnya!

Semen Padang vs Borneo FC 1-3: Stefano Lilipaly Tunjukkan Sihirnya!

Borneo FC berhasil mengalahkan Semen Padang di pekan pertama Liga 1 2024/2025, 12 Agustus 2024-Instagram @borneofc.id-

HARIAN DISWAY  - Hasil pertandingan Semen Padang vs Borneo FC dimenangkan oleh tim tamu. Pesut Etam (sebutan Borneo FC) berhasil mengalahkan tuan rumah 3-1, 12 Agustus 2024.

Skuad asuhan Pieter Huistra memulai petualangan mereka di Liga 1 2024-2025 dengan hasil yang sangat memuaskan. Berhadapan dengan Semen Padang, Borneo FC sukses menncuri tiga angka.

Tri gol kemenangan Borneo FC dicetak oleh Stefano Lilipaly, Leo Gaucho, dan Berguinho. Sementara tuan rumah hanya bisa mencetak satu gol lewat Kenneth Ngwoke. 

BACA JUGA:Arema FC vs Dewa United 0-0: Singo Edan Gagal Menang di Kandang

Jalannya Pertandingan Semen Padang vs Borneo FC


Duel Leo Gaucho dengan bek Semen Padang di pekan pertama Liga 1 2024/2025, 12 Agustus 2024-Instagram @borneofc.id-

Borneo FC langsung menekan pertahanan Semen Padang sejak menit awal pertandingan. Tak butuh waktu lama bagi Pesut Etam untuk membuka keunggulan.

Di menit ke-4, Stefano Lilipaly langsung menunjukkan aksinya dengan mencetak gol pertama. Gol itu tercipta berkat umpan matang dari Berguinho, yang diselesaikan dengan sangat baik oleh Lilipaly.

Gol cepat itu membuat Borneo FC semakin percaya diri menguasai jalannya pertandingan. Namun, mereka tidak berhenti di situ.

BACA JUGA:Persija vs Barito Putera 3-0: Gustavo Almeida Gacor!


Aksi Terens Puhiri saat melawan Semen Padang di pekan pertama Liga 1 2024/2025, 12 Agustus 2024-Instagram @borneofc.id-

Di menit ke-39, giliran Lilipaly yang menjadi kreator gol berikutnya. Dengan umpan akuratnya, Lilipaly memberikan asis kepada Berguinho yang kali ini berhasil menggandakan keunggulan. 

Skor 2-0 itu bertahan hingga babak pertama berakhir, membuat Borneo FC berada di atas angin. Memasuki babak kedua, Borneo FC terus menunjukkan dominasinya.

Di menit ke-53, Leo Gaucho ikut mencatatkan namanya di papan skor dengan gol ketiga bagi timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: