Bagnaia Jadi Model Jersey Ketiga Juventus FC

Bagnaia Jadi Model Jersey Ketiga Juventus FC

Pecco Bagnaia menjadi model jersey ketiga Juventus FC--X

HARIAN DISWAY - Sebagian besar pit crew dari paddock MotoGP sudah tiba di Sirkuit Red Bull Ring di Austria. Mereka bersiap untuk merakit motor sekaligus mengatur piranti elektronik di ruang kontrol untuk balapan akhir pekan ini.

Namun, ada yang menarik di luar persiapan balap tersebut. Francesco Bagnaia, pebalap asal Italia, ternyata menjadi model pria dalam peluncuran jersey ketiga Juventus FC.

Menurut keterangan resmi dari Juventus, jersey ini menonjolkan palet warna malam yang elegan dengan nuansa biru tua, detail emas halus, dan pola unik di seluruh bagian jersey.

BACA JUGA:Bagnaia Ngamuk Usai Insiden Dengan Marquez di GP Portugal

BACA JUGA:Hasil MotoGP Italia, Pecco Bagnaia Tak Tergoyahkan di Mugello

Desainnya semakin berkelas dengan hadirnya kerah polo dan tulisan emas "Juventus."

"Perjalanan ini tidak hanya mencakup ruang, tetapi juga waktu. Dalam seragam ini, siluet emas zebra Juventus di sebelah kiri menggantikan logo ikonik klub, sementara logo Adidas di sebelah kanan mengingatkan kita pada era 1980-an," demikian keterangan resmi klub.

Bagnaia terlihat elegan mengenakan jersey ketiga Si Nyonya Tua (julukan Juventus FC). Fotonya menyebar luas di jagad maya.

Bagnaia, yang lahir di Kota Turin, Italia, adalah penggemar berat Juventus FC, seperti kebanyakan warga Turin.

Selain berkarier sebagai pebalap motor, ia selalu menyempatkan waktu untuk mendukung Juventus di stadion.

Pada awal Desember 2023, Bagnaia diundang ke Allianz Stadium untuk menyaksikan laga kandang Juventus FC melawan Napoli, yang dimenangkan Juventus dengan skor 1-0.

Sebelum laga, Juventus memberikan jersey kandang musim 2023-2024 dengan nomor punggung 1 dan nama "Bagnaia" sebagai hadiah.

BACA JUGA:Red Bull Ring Austria: KTM Identik, Ducati Mendominasi MotoGP

BACA JUGA:Susunan Pembalap MotoGP 2025: Menanti Keputusan Akhir dari Tim Satelit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: