Real Madrid vs Atalanta: Mbappe Starter di UEFA Super Cup!

Real Madrid vs Atalanta: Mbappe Starter di UEFA Super Cup!

Debut Perdana Kylian Mbappe di Real Madrid Incar Piala Super-k.mbappe/Instagram-

HARIAN DISWAY - Laga UEFA Super Cup antara Real Madrid vs Atalanta akan tersaji Kamis, 15 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB. Real Madrid dijagokan untuk mememengkan laga tersebut. 

Pertandingan itu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola, terutama karena laga itu mungkin akan menjadi momen debut bagi Kylian Mbappe dengan seragam putih kebanggaan Real Madrid.

Kylian Mbappe baru saja resmi bergabung dari PSG di bursa transfer musim panas 2024. Penyerang asal Prancis itu absen dalam tur pramusim Los Blancos (sebutan Real Madrid).

BACA JUGA:Atalanta Lawan Real Madrid di UEFA Supercup, Gasperini: Ini Prestasi!

Kylian Mbappe Sudah Nyetel dengan Real Madrid


Kylian Mbappe Dipastikan Bela Real Madrid Lawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024-k.mbappe/Instagram-

Meski begitu, kabar baik datang dari markas Los Blancos. Pelatih Carlo Ancelotti memastikan bahwa bintang berusia 25 tahun itu sudah sepenuhnya beradaptasi dengan tim baru dan siap untuk berlaga.

Tidak hanya sekadar tampil, ada kemungkinan besar Kylian Mbappe akan langsung dipasang sebagai starter dalam laga melawan Atalanta di laga dini hari nanti. 

Menurut Don Carlo (sebutan Carli Ancelotti), Kylian Mbappe sudah menunjukkan kualitasnya dalam sesi latihan. Kondisinya sangat prima, dan dia terlihat sangat bersemangat untuk memulai petualangan barunya bersama Real Madrid.

Dengan semangat yang membara dan motivasi tinggi, Kylian Mbappe siap memberikan performa terbaiknya di laga perdananya bersama Los Blancos.

BACA JUGA:Atalanta vs Real Madrid: Debut Bersejarah La Dea di Piala Super Eropa

Kylian Mbappe Bisa Jadi Starter


Kylian Mbappe Gugat PSG ke Pengadilan, Gaji 2 Bulan Sebesar Rp 1,4 Triliun Belum Dibayar-k.mbappe/Instagram-

Di skuad Real Madrid, lini depan memang dipenuhi dengan talenta-talenta muda yang berbahaya. Selain Mbappe, ada nama-nama seperti Vinicius Jr, Arda Guler, hingga Jude Bellingham. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia