Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

Film Alien: Romulus sudah tayang--20th Century Studios

“Berhenti bermain-main, dan keluarlah dari air!” ucap salah seorang teman perempuannya, Navarro, dari luar ruangan.

Bjorn ketakutan. Dia berusaha meyakinkan teman-temannya bahwa ada sesuatu di dalam air. Tiba-tiba mahkluk itu loncat dari air dan menyerang Bjorn tepat di wajahnya.

Keadaan menjadi kacau karena ternyata di Romulus tidak sepenuhnya terbengkalai. Rupanya ada alien yang menghuni space station itu. Teror pun dimulai.

BACA JUGA:Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Kejar-kejaran antara manusia dan alien terjadi. Alien sudah menyebar ke seluruh tempat hingga ke dalam kapal luar angkasa yang mereka kendarai. Bahkan ada alien yang memasuki tubuh Navarro.


Film Alien: Romulus sudah tayang-20th Century Studios-Trailer Youtube

Di trailer terlihat bahwa awalnya Navarro seperti sesak hingga menepuk-nepuk dadanya. Lalu perempuan itu menyalakan senter dan menyorotnya ke belakang. Ternyata ada alien yang mencoba masuk ke tubuh perempuan itu. Navarro kejang-kejang. Mulutnya mengeluarkan busa. Kay panik dan berteriak.

Tetapi itu percuma. Karena di luar angkasa tidak akan ada yang bisa mendengar teriakannya. Seperti tagline iconic dari franchise film itu: In Space, No One can Hear your Scream.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Ini Sinopsis Pilot, Film Jo Jung Suk Jadi Cewek yang Bikin Ngakak Parah

Begitulah kira-kira sinopsis film Alien: Romulus yang telah tayang pada 14 Agustus 2024 di seluruh bioskop di Indonesia. Penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah mereka akan selamat dari serangan para alien? Tonton saja.(*)

*) Peserta magang reguler Harian Disway, mahasiswa magang prodi Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber