Sudah Tayang! Ini Sinopsis Pilot, Film Jo Jung Suk Jadi Cewek yang Bikin Ngakak Parah

Sudah Tayang! Ini Sinopsis Pilot, Film Jo Jung Suk Jadi Cewek yang Bikin Ngakak Parah

SINOPSIS Pilot, film Jo Jung Suk yang bikin ngakak parah.-Soompi-

HARIAN DISWAY - Jo Jung Suk kembali tampil di layar lebar. Kali ini, ia tampil spesial dalam film berjudul Pilot. Film Korea bergenre komedi tersebut tayang mulai 7 Agustus 2024 di bioskop-bioskop Indonesia.

Pilot sudah lebih dulu tayang di Korea. Di sana, film tersebut lumayan sukses. Ia sudah bisa mencatat 1 juta penonton hanya dalam beberapa hari penayangan.

Nah, Pilot adalah ajang comeback Jo Jung Suk ke layar lebar setelah lima tahun. Ia kali terakhir bermain film pada 2019. Yakni Hit and Run Squad dan Exit. Setelah itu, ia lebih sibuk bergulat di drama televisi. Membintangi dua musim Hospital Playlist (2020 dan 2022) dan Captivating the King (2024).

BACA JUGA:Sinopsis Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Pembunuhan Berkedok Pencurian Pedang

Tentu saja, lima tahun absen dari layar lebar, Jo Jung Suk tidak mau mengecewakan fans. Ia tampil all out dalam film terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, Jo Jung Suk melakukan transformasi yang bikin super pangling. Ia berdandan jadi cewek!


SINOPSIS Pilot, film Jo Jung Suk yang bikin ngakak parah. Foto: Jo Jung Suk saat menghadiri konferensi pers Pilot pada awal Agustus.-Korea Herald-

Ya, setelah tampil berwibawa sebagai dokter bedah di Hospital Playlist, dan jadi putra mahkota di Captivating The King, kini Jo Jung Suk tampil supercantik. Dia memakai make-up dan outfit perempuan dalam film The Pilot.

Saking manisnya, sekilas penonton pasti akan mengira bahwa gadis di layar itu adik Jo Jung Suk. Tapi bukan. Penasaran dengan alasan Jo Jung Suk berdandan cantik, dan apa yang terjadi dalam kehidupan sang pilot? Simak sinopsis Pilot berikut ini.

BACA JUGA:Sinopsis Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Pembunuhan Berkedok Pencurian Pedang

Sinopsis Film Pilot

Film Pilot menceritakan tentang seorang pilot bernama Han Jung Woo (Jo Jung Suk). Ia ganteng, simpatik, dan sangat cakap dalam profesinya. Alhasil, ia sering diundang dalam acara variety show di TV sehingga menjadi bergitu populer.

Namun, mendadak sang pilot keren menjadi pengangguran. Gara-gara ia melakukan sebuah kesalahan fatal. Selain kehilangan pekerjaan, ia juga bercerai dengan istrinya. Meski begitu, ia tetap merawat anak laki-lakinya dengan baik.


Jo Jung Suk dalam film Pilot--Soompi

Karena kesalahannya tadi, Han Jung Woo tidak bisa lagi mencari pekerjaan di berbagai maskapai penerbangan. Namanya di-blacklist. Padahal, ia masih harus menghidupi anak lelakinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi