Waduh! Eduardo Camavinga Cedera Jelang Laga Real Madrid VS Atalanta

Waduh! Eduardo Camavinga Cedera Jelang Laga Real Madrid VS Atalanta

Real Madrid akan menghadapi Atalanta di Final UEFA Super Cup 2024, tetapi tidak diperkuat Eduardo Camavinga yang mengalami cedera di sesi latihan. Foto: Eduardo Camavinga ketika berselebrasi dengan winger Real Madrid, Rodrygo--Sky Sports

HARIAN DISWAY - Real Madrid mendapat kabar buruk tatkala gelandang mereka, Eduardo Camavinga, mengalami cedera sehingga harus absen dalam laga UEFA Super Cup 2024.

Jawara Liga Champions 2023/2024, Real madrid, sedang bersiap untuk menghadapi pemenang Liga Eropa 2023/2024, yaitu Atalanta dalam ajang Piala Super Eropa atau UEFA Super Cup.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Nasional Warsawa, Polandia, Kamis, 15 Agustus 2024 dini hari WIB.

Di tengah sesi latihan Real Madrid, hal buruk menimpa Eduardo Camavinga. Ia tumbang dan tampak meringis kesakitan setelah tak sengaja bertabrakan dengan pemain Real Madrid lain, Aurelien Tchouameni.

BACA JUGA:Real Madrid vs Atalanta: Mbappe Starter di UEFA Super Cup!


Real Madrid akan menghadapi Atalanta di Final UEFA Super Cup 2024, tetapi tidak diperkuat Eduardo Camavinga yang mengalami cedera di sesi latihan. Foto: Eduardo Camavinga meringis kesakitan setelah tidak sengaja ditabrak oleh Aurelien Tchouameni--Relevo

Dilansir dari media Spanyol Relevo, Camavinga sempat berteriak keras karena kesakitan. Para pemain Real Madrid langsung menghentikan sesi latihan. Gelandang senior, Luka Modric juga memegang kepala tanda kekhawatiran.

Para pemain dan tim medis langsung menghampiri Camavinga. Mereka mencoba memberikan pertolongan pertama.

Beberapa saat kemudian, pemain muda asal Prancis tersebut akhirnya meninggalkan sesi latihan dengan pincang dan wajah yang lesu. Menurut laporan Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, ia diperkirakan tidak mengalami cedera yang serius, namun akan absen dalam laga malam nanti.

BACA JUGA:Atalanta Lawan Real Madrid di UEFA Supercup, Gasperini: Ini Prestasi!

“Setelah dilakukan pemeriksaan awal, dapat dipastikan ini bukan cedera ACL. Pemeriksaan berikutnya akan dilakukan di Madrid pada pekan ini,” tutur Fabrizio Romano di laman Instagram pribadinya.

Absennya Camavinga merupakan kehilangan besar bagi Los Blancos (Julukan Real Madrid). Pasalnya, Camavinga telah diproyeksikan untuk menjadi pengganti Toni Kroos yang telah pensiun. 

Tak hanya itu, mantan pemain Rennes itu dapat bermain di banyak posisi. Camavinga bisa digeser kedepan untuk menjadi gelandang box-to-box dan juga dapat bermain di posisi bek kiri. 

BACA JUGA:Atalanta vs Real Madrid: Debut Bersejarah La Dea di Piala Super Eropa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber