Messi Cs Kena Comeback! Colombus Singkirkan Inter Miami Dari Leagues Cup

Messi Cs Kena Comeback! Colombus Singkirkan Inter Miami Dari Leagues Cup

Keseblasan Inter Miami di 16 besar Leagues Cup, Tanpa Lionel Messi-instagram @intermiamifc-

HARIAN DISWAY- Inter Miami gagal lolos dari Leagues Cup setelah kalah dramatis dari Columbus Crew. Meski sempat unggul dua gol, The Herons harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 2-3.

Duel sengit antara Columbus Crew dan Inter Miami tersaji di Lower.com Field, Columbus, pada Rabu 14 Agustus dini hari WIB.

Absennya Lionel Messi menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi hasil pertandingan ini. 

Tanpa diperkuat Lionel Messi yang sedang cedera, The Herons harus puas mengakhiri perjuangan mereka di babak 16 besar Leagues Cup.

BACA JUGA:Messi Didesak Minta Maaf Akibat Nyanyian Rasis Rekan Timnya ke Mbappe!

BACA JUGA:Messi dan Suarez Libur, Inter Miami Tumbang dari Tigres UANL di Leagues Cup

Sejak menit awal, Inter Miami mampu mendominasi pertandingan.  The Herons berhasil membuka keunggulan melalui sundulan cerdik Matias Rojas pada menit ke-11. 

Di babak kedua, Inter Miami semakin menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-62, kombinasi apik antara Gomez dan Suarez di lini tengah membongkar pertahanan Columbus.

Gomez yang menerima umpan pendek dari Luis Suarez langsung melepaskan sepakan melengkung yang bersarang di sudut jauh gawang. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan The Herons.


Selebrasi para pemain Usai Gol dari Diego Rossi yang membuat Colombus Crew berbalik unggul atas Inter Miami-instagram @colombuscrew-

Tertinggal dua gol dari Inter Miami, tak membuat Columbus Crew menyerah. Pada menit ke-67, Christian Ramirez berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui sundulan kerasnya.

Hanya berselang dua menit, tepatnya di menit ke-69, Colombus Crew berhasil menyamakan kedudukan. Umpan silang akurat Cucho Hernandez langsung disambar Diego Rossi dan mengubah skor menjadi 2-2.

Serangan balik cepat tuan rumah ini membuat pertahanan Inter Miami terkejut.

BACA JUGA:Suarez Jadi Pahlawan Dadakan St Louis City, Inter Miami Kehilangan Poin Penting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: