MU Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes Sampai 2027, Ini Momen Spesialnya!

MU Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes Sampai 2027, Ini Momen Spesialnya!

Bruno Fernandes (Manchester United)-brunofernandes8/Instagram-

Bruno Fernandes Jadi Inspirasi Pemain Lain


Bruno Fernandes mencetak gol ketiga Manchester United ke gawang Coventry City di semifinal FA Cup, 22 April 2024-Instagram -@manchesterunited

Sebagai kapten, Bruno Fernandes tak hanya memimpin rekan-rekannya di lapangan. Tapi, juga menjadi inspirasi bagi pemain MU lainnya dengan dedikasi dan etos kerjanya.

Bruno Fernandes sendiri mengaku sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak itu. Menurutnya, banyak momen spesial yang sudah ia rasakan bersama Manchester United.

"Saya memiliki begitu banyak momen spesial di sini, sudah pernah mendengarkan nama saya dinyanyikan dari Stretford End, mencetak hattrick lawan Leeds," ujar Bruno Fernandes tentang momen spesialnya bersama MU. 

BACA JUGA:Man City vs Man United 1-1 (Pen 7-6): Misi Balas Dendam The Cityzens Tuntas!

"Lalu saya memimpin tim di Old Trafford di laga-laga Eropa, juga mengangkat trofi di Wembley," sambung eks pemain Sporting Lisbon itu. 

Pihak klub jelas ingin memastikan bahwa Bruno Fernandes tetap menjadi bagian dari rencana besar mereka untuk masa depan.

Dengan performanya yang konsisten dan kemampuannya untuk memberikan dampak positif di setiap pertandingan, Bruno Fernandes adalah aset berharga yang harus dipertahankan.

BACA JUGA:Respon Erik Ten Hag Soal Badai Cedera MU: Sudah Biasa!

Setan Merah Menuju Kejayaan


Manchester United Resmi Boyong Dua Pemain Bayern Munich Sekaligus: Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui-@ManUtd-Instagram

Keputusan memperpanjang kontrak Bruno Fernandes itu juga bisa dilihat sebagai langkah penting dalam upaya Manchester United untuk kembali ke puncak kejayaan.

Dengan memiliki pemain sekelas Bruno Fernandes, yang tidak hanya berbakat tetapi juga memiliki mentalitas pemenang. MU memiliki fondasi kuat untuk membangun tim yang kompetitif di berbagai kompetisi.

Kepemimpinan Bruno Fernandes di lapangan, ditambah dengan visi dan kemampuannya mengatur permainan, akan menjadi elemen kunci bagi Manchester United dalam meraih kesuksesan di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: