Juventus dan AC Milan: Rival di Lapangan, Rekan di Bursa Transfer

Juventus dan AC Milan: Rival di Lapangan, Rekan di Bursa Transfer

Juventus dan AC Milan akan bertemu di pekan ke-34 untuk memperebutkan posisi kedua klasemen Liga Italia musim 2023/2024-instagram -@seriea

Alexis Saelemaekers sempat bermain di bawah asuhan Thiago Motta di Bologna. Jadi, dia sudah mengetahui gaya bermain yang diinginkan sang pelatih.

BACA JUGA:Bagnaia Jadi Model Jersey Ketiga Juventus FC

Juventus pun melihat Alexis Saelemaekers sebagai alternatif jika mereka tidak berhasil mendapatkan pemain incaran utama mereka, seperti Nico Gonzalez atau Francisco Conceicao.

AC Milan Bidik Dua Pemain Juventus


Weston McKennie Diperebutkan Klub London-@USMNTOtaku-Twitter

Sementara itu, ada juga rumor bahwa AC Milan sedang mempertimbangkan untuk membawa dua pemain Juventus ke San Siro.

Yang pertama adalah gelandang Weston McKennie, yang disebut-sebut sebagai opsi cadangan jika Milan gagal mendatangkan Youssouf Fofana.

Lalu yang kedua adalah striker Arkadiusz Milik, yang bisa jadi solusi bagi Rossoneri (sebutan AC Milan) untuk menambah daya serang mereka di lini depan.

BACA JUGA:Peta Kekuatan Liga Italia Pasca Keruntuhan Juventus, Bianconeri Mau Bangkit Lagi!

Jadi, meskipun mereka sering bersaing ketat di lapangan, ternyata Juventus dan AC Milan bisa juga saling membantu di bursa transfer.

Kita lihat saja bagaimana kelanjutan cerita dari bursa transfer kedua raksasa Liga Italia itu. Yang pasti, musim 2024/2025 akan semakin seru dengan banyaknya pergerakan pemain-pemain bintang yang berpindah tim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: