Drama Transfer Atletico Madrid-Chelsea Makin Rumit! Kini Conor Gallagher Balik Ke London

Drama Transfer Atletico Madrid-Chelsea Makin Rumit! Kini Conor Gallagher Balik Ke London

Conor Gallagher gagal bermain untuk Atletico Madrid, ia dikabarkan kembali ke London. Foto: Conor Gallagher saat menjadi kapten bagi Chelsea--BBC

HARIAN DISWAY - Bursa transfer musim panas ini semakin memanas dengan kabar terbaru tentang Conor Gallagher. Gelandang asal Inggris itu dilaporkan telah kembali ke London setelah pembicaraan transfer antara Atletico Madrid dan Chelsea mengalami kebuntuan. 

Conor Gallagher, yang sudah sepakat untuk bergabung dengan Atletico Madrid, seharusnya pindah ke klub La Liga itu dengan biaya transfer sebesar 42 juta euro. Atletico bahkan telah menyetujui kontrak berdurasi hingga 2029 untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. 

Selama seminggu di Madrid, Gallagher telah menjalani tes medis dan hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari klub. Selama di ibu kota Spanyol, ia juga sempat mengunjungi stadion Atletico Madrid, Civitas Metropolitano.

BACA JUGA:Atletico Madrid VS Juventus: Skor 2-0, Joao Felix On Fire!


Conor Gallagher gagal bermain untuk Atletico Madrid, ia dikabarkan kembali ke London. Foto: Samu Omorodion ketika berseragam Alaves, ia juga dilaporkan gagal merapat ke Chelsea--BBC

Namun, pada saat-saat terakhir, negosiasi antara Atletico dan Chelsea tiba-tiba terhenti. Hal itu dikarenakan The Blues (Julukan Chelsea) membuat keputusan yang mengejutkan dalam transfer pemain lain, Samu Omorodion

Samu Omorodion adalah penyerang muda milik Atletico Madrid. Ia dipinjamkan ke Alaves pada musim lalu dan menjadi mesin gol pada tim tersebut. Omorodion juga mendapat panggilan dari Timnas Spanyol U-23 untuk bermain di Olimpiade Paris.

Karena prestasi dan bakat Omorodion itulah akhirnya Chelsea berniat untuk meminangnya. Atletico akan menjual Omorodion dengan harga 40 juta euro dan Chelsea sudah menyepakati hal tersebut. Rencananya dengan dana itu pula Atletico akan mendatangkan Conor Gallagher.

BACA JUGA:Here We Go! Atletico Madrid Resmi Gaet Julian Alvarez dan Conor Gallagher

Akan tetapi, pada menit-menit akhir, Chelsea mengubah persyaratan dan hanya ingin membayar 50% dari harga awal yang sudah disepakati. Proposal ini tentu saja ditolak oleh pihak Atletico.

Kegagalan transfer Omorodion ini berdampak langsung pada Gallagher, yang terpaksa kembali ke London karena Atletico juga membutuhkan dana untuk meresmikan kedatangan gelandang Chelsea itu.

Meskipun begitu, kembalinya Gallagher ke London tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan transfer ke Atletico Madrid. Saat ini, kedua klub masih dalam masa negosiasi. 

BACA JUGA:Chelsea vs Inter 1-1: Lesley Ugochukwu Selamatkan Wajah The Blues!


Conor Gallagher gagal bermain untuk Atletico Madrid, ia dikabarkan kembali ke London. Foto: Conor Gallagher saat mengunjungi Stadion Atletico Madrid, Civitas Metropolitano--Relevo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber