Juventus Segera Lepas Federico Chiesa, AC Milan dan AS Roma Antre!

Juventus Segera Lepas Federico Chiesa, AC Milan dan AS Roma Antre!

Federico Chiesa dikabarkan akan dilepas Juventus di buras transfer musim panas 2024-Instagram @fabriziorom-

HARIAN DISWAY - Masa depan Federico Chiesa di Juventus kini seperti berada di ujung tanduk. Penyerang Timnas Italia itu tampaknya akan tersingkir dari skuad Bianconeri (sebutan Juventus).

Kabar terbaru dari Turin menunjukkan bahwa Federico Chiesa mendekati pintu keluar dari Allianz Stadium, dan situasinya kian memanas.

Juventus tampaknya sudah mengambil keputusan tegas terkait masa depan Federico Chiesa. Klub raksasa Liga Italia itu memutuskan untuk memisahkan Federico Chiesa dari sesi latihan reguler bersama tim utama.

Tindakan itu jelas menjadi sinyal kuat bahwa sang striker sudah tidak lagi masuk dalam rencana jangka panjang Juventus.

Dengan langkah itu dua klub besar Liga Italia, AC Milan dan AS Roma, langsung menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong Federico Chiesa. 

BACA JUGA:Juventus dan AC Milan: Rival di Lapangan, Rekan di Bursa Transfer

Federico Chiesa Tak Cocok dengan Skema Thiago Motta


Federico Chiesa menyumbangkan satu gol saat Juventus ditahan imbang Bologna di pertandingan pekan ke-37 Serie A, 21 Mei 2024-X @juventusfc-

Federico Chiesa awalnya merupakan salah satu bintang besar di Juventus. Dia pindah dari Fiorentina dengan nilai transfer mencapai 60 juta Euro.

Kini Federico Chiesa menghadapi masa-masa sulit. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim nanti, dan Juventus tampaknya tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Kondisi itu membuat Federico Chiesa masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh klub pada musim panas mendatang.

BACA JUGA:Bagnaia Jadi Model Jersey Ketiga Juventus FC

Pelatih Juventus, Thiago Motta, secara terbuka menyatakan bahwa Federico Chiesa tidak lagi menjadi bagian dari proyek besar mereka untuk musim 2024/2025.

Alih-alih mempertahankan Federico Chiesa, Thiago Motta lebih memilih untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Kenan Yildiz yang dinilai lebih sesuai dengan visi jangka panjangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber