Federico Chiesa Di Ambang Pintu Keluar Juventus, Siapa Mau?

Federico Chiesa Di Ambang Pintu Keluar Juventus, Siapa Mau?

Tak Cetak Gol dan Assist, Chiesa Jadi Man of the Match Italia saat Kalahkan Albania 2-1.-X @Azzurri_En-

Siapa Mau Federico Chiesa?


Frederico Chiesa, Bintang Italia yang bersinal di UERO 2020 -Instagram @fedexchiesa-

Dengan statusnya yang kini resmi berada di pasar transfer, pertanyaan besar yang muncul adalah: klub mana yang akan segera mengontrak Federico Chiesa?

Apalagi performanya masih berada di puncak. Usianya juga yang masih tergolong muda, yakni 26 tahun. Tak diragukan lagi bahwa Federico Chiesa akan menjadi incaran banyak klub besar di Eropa.

Baik Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Bundesliga menjadi liga-liga yang potensial untuk menjadi tujuan berikutnya bagi sang pemain. Di Liga Inggris, klub-klub seperti Liverpool dan Chelsea bisa melihat Federico Chiesa sebagai tambahan yang sangat berharga.

BACA JUGA:Peta Kekuatan Liga Italia Pasca Keruntuhan Juventus, Bianconeri Mau Bangkit Lagi!

Liverpool, yang dikenal dengan gaya permainan cepat dan menyerang, bisa memanfaatkan kecepatan Federico Chiesa untuk memperkuat lini serang mereka.

Kemudian Chelsea, yang sedang berada dalam fase pembangunan, juga bisa menjadikan Federico Chiesa sebagai pemain kunci di skuad baru mereka di musim 2024/2025.

Di Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid mungkin mempertimbangkan untuk merekrut Federico Chiesa guna menambah kreativitas dan kedalaman di lini depan mereka.

Sementara itu, di Jerman, Bayern Munchen bisa melihat Federico Chiesa sebagai pengganti yang tepat untuk beberapa pemain sayap mereka yang mulai menua dan memerlukan regenerasi.

BACA JUGA:Transfer Rumit Juventus dan Nico Gonzalez, Presiden Fiorentina Tak Setuju!

BACA JUGA:Juventus dan AC Milan: Rival di Lapangan, Rekan di Bursa Transfer

Menanti Keputusan Federico Chiesa


Frederico Chiesa ketika menjalani musim kedua bersama Juventus, Desember 2021-Instagram @fedexchiesa-

Dengan bursa transfer yang semakin dekat dengan penutupan, keputusan Federico Chiesa untuk memilih klub baru tentu akan menjadi salah satu berita paling dinanti dalam dunia sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano