Federico Chiesa Di Ambang Pintu Keluar Juventus, Siapa Mau?

Federico Chiesa Di Ambang Pintu Keluar Juventus, Siapa Mau?

Tak Cetak Gol dan Assist, Chiesa Jadi Man of the Match Italia saat Kalahkan Albania 2-1.-X @Azzurri_En-

HARIAN DISWAY - Juventus secara terang-terangan tak menginginkan Federico Chiesa. Winger berbakat timnas Italia itu kini dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari rencana Bianconeri (sebutan Juventus) musim ini.

Keputusan tersebut secara resmi disampaikan oleh pelatih Juventus Thiago Motta. Ia menegaskan bahwa Federico Chiesa tidak termasuk dalam proyek jangka panjang klub.

"Posisi kami terhadap Federico Chiesa tidak berubah. Ia bukan bagian dari rencana kami," ucap Thiago Motta dikutip dari Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa. 

BACA JUGA:Juventus Perpanjang Kontrak Kenan Yildiz, Diberi Nomor 10!

Juventus Segera Berpisah dengan Federico Chiesa


Federico Chiesa dikabarkan akan dilepas Juventus di buras transfer musim panas 2024-Instagram @fabriziorom-

Kejelasan dan transparansi yang disebutkan Thiago Motta selalu menjadi prinsip utamanya dalam berkomunikasi dengan para pemain. Termasuk Federico Chiesa.

Keputusan itu tentu mengejutkan banyak penggemar. Mengingat kontribusi Federico Chiesa yang cukup signifikan bagi Si Nyonya Tua (sebutan lain Juve) sejak bergabung pada 2020.

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2025, Juventus tampaknya tidak ingin menunggu hingga kehilangan Federico Chiesa secara gratis.

BACA JUGA:Juventus Lepas Federico Chiesa, Nilai Transfer Bintang Euro 2020 itu Anjlok?

BACA JUGA:Inter Milan Minati Frederico Chiesa, Susun Strategi Ingin Dapatkan Gratisan dari Juventus?

Oleh karena itu, mereka membuka pintu bagi klub lain yang tertarik untuk memboyongnya dengan harga yang relatif terjangkau. Yakni sekitar 15-20 juta Euro saja. Atau setara dengan Rp 259 miliar sampai Rp 346,18 miliar.

Angka itu tentu saja menarik perhatian, terutama mengingat kualitas yang dimiliki Federico Chiesa. Anak mantan striker Parma dan Fiorentina itu menjadi andalan timnas Italia dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:Juventus Segera Lepas Federico Chiesa, AC Milan dan AS Roma Antre!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano