BABYMONSTER Guncang Summer Sonic 2024, Panggung Serasa Milik Sendiri!

BABYMONSTER Guncang Summer Sonic 2024, Panggung Serasa Milik Sendiri!

baby monster --X

Selanjutnya, ada Forever yang merupakan single terbaru BABYMONSTER. Lagu dengan nuansa yang elegan dan mewah. Kemampuan BABY MONSTER dalam memainkan berbagai genre kembali dibuktikan lewat lagu itu.

BACA JUGA:Bantah Rumor Asa Jadi Leader, BABYMONSTER Pakai Sistem ala BLACKPINK

BACA JUGA:BabyMonster Comeback, Lagu Sheesh Dinilai Terlalu Mirip BLACKPINK

Setelah memberikan salam penutup dan sedikit speech, penonton kembali dikejutkan dengan dibawakannya Batter Up versi remix. Sebagaimana showcase mereka di berbagai negara, Batter Up versi tersebut selalu menjadi lagu penutup.

Tak sampai di situ, Sheesh kembali dibawakan dengan versi band. Penampilan itu membuat vokal para member semakin bersinar.

Keseruan dan histeria semakin memuncak ketika para anggota mulai berkeliling stage untuk menyapa penonton lebih dekat. Warganet, khususnya MONSTIEZ (sebutan fans BABYMONSTER), menulis komentar penuh kekaguman atas penampilan Ahyeon dkk.

BACA JUGA:Sheesh Out Now! Ini Lirik Lagu Sheesh Milik BabyMonster, Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

Meski baru saja debut lima bulan lalu, Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rora, Rami, dan Chiquita itu mampu menguasai panggung dengan nyaman.

Tak dapat dipungkiri bahwa BABY MONSTER mampu mengajak penonton untuk menikmati lagu-lagu mereka bersama, kendati terdapat perbedaan bahasa yang digunakan.

*) peserta magang reguler Harian Disway, mahasiswa Bahasa & Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber