Mercure Surabaya Grand Mirama Rayakan HUT RI ke-79 dengan Karnaval Meriah

Mercure Surabaya Grand Mirama Rayakan HUT RI ke-79 dengan Karnaval Meriah

Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 yang diselenggarakan di hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. Sabtu 17 Agustus 2024-Mercure Surabaya Grand Mirama-

HARIAN DISWAY - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan serangkaian acara pada Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Acara ini meliputi upacara bendera, karnaval, dan potong tumpeng yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel serta masyarakat sekitar.

Upacara bendera berlangsung di lapangan hotel sebagai wujud penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan.

Setelah itu, karnaval meriah digelar dengan melibatkan staff yang menampilkan kreativitas dan keindahan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia. 

Setiap departemen berpartisipasi dengan mengenakan pakaian tradisional yang mewakili kekayaan budaya Nusantara.

Seperti baju adat Jawa, Bali, Dayak, NTT, dan lainnya. Tak ketinggalan tampilan warna-warni dan desain khas masing-masing daerah.

BACA JUGA:Prabowo dan Para Atlet Peraih Medali Olimpiade Selfie Bareng di Sela HUT ke-79 RI

BACA JUGA:Daftar Pakaian Adat Yang Dikenakan Pejabat Pada Upacara HUT Ke-79 RI di Jakarta dan Nusantara

Acara puncak perayaan HUT RI ke-79 ditutup dengan tradisi potong tumpeng, simbol rasa syukur dan keberkahan bagi seluruh masyarakat. Setelah itu, berlangsung pembagian hadiah doorprize bagi pemenang lomba 17 Agustusan, yang telah memeriahkan perayaan dengan berbagai kegiatan.


Tradisi potong tumpeng sebagai bentuk ucapan syukur HUT RI ke-79 di halaman hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. Sabtu 17 Agustus 2024-Mercure Surabaya Grand Mirama-

Pembagian hadiah itu tidak hanya memberikan apresiasi kepada para pemenang, tetapi juga menambah suasana kegembiraan dan kebersamaan.

Dengan kombinasi antara tradisi dan hiburan, acara itu menjadi momen merayakan kemerdekaan sambil mempererat ikatan sosial di tengah para staff Mercure Surabaya Grand Mirama dan masyarakat.

General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi merasa bangga dan antusias karena dapat merayakan HUT RI ke-79 bersama karyawan dan masyarakat sekitar. 

"Upacara, karnaval, dan potong tumpeng ini bukan sekadar perayaan. Tetapi juga bentuk rasa syukur dan cinta kami terhadap tanah air," ucap Sugito. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: