Sudah Tayang! Simak Sinopsis It Ends With Us, Ketika Blake Lively Terjebak Toxic Relationship

Sudah Tayang! Simak Sinopsis It Ends With Us, Ketika Blake Lively Terjebak Toxic Relationship

Sudah Tayang! Berikut Sinopsis Film It Ends With Us dan Fakta yang Perlu Kamu Tahu--Instagram @itendswithusmovie

Suatu hari, Lily bertemu dengan Atlas Corrigan (Brandon Sklenar), mantan kekasih yang dulu sangat Lily cintai. Atlas merupakan cinta pertama Lily saat ia masih remaja. Mereka putus hanya karena Atlas bergabung dengan militer.


Blake Lively dan Brandon Sklenar sebagai Lily Bloom dan Atlas Corrigan dalam film It Ends With Us--Instagram @itendswithusmovie

Meskipun mereka berjanji untuk saling menunggu satu sama lain. Namun takdir berkata lain. Kini, ketika Atlas kembali dalam hidup Lily, ia menjadi chef sukses yang mempunyai restoran sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

BACA JUGA:4 Pemain Film Trap, Ada Aktor Manis Josh Hartnett Hingga Anak M Night Shyamalan

Bertemu dengan Atlas membuat perasaan Lily menjadi kacau. Atlas adalah seseorang yang dulu selalu ada untuknya, terutama saat ia mengalami masa-masa sulit di rumah bersama ayahnya yang kasar.

Kehadiran Atlas kembali membuka luka lama yang belum benar-benar sembuh. Ia pun mulai meragukan hubungannya dengan Ryle dan mempertanyakan apakah ia benar-benar bahagia dengan kehidupan yang sedang dia jalani.

Apalagi, Ryle semakin menunjukan sifat aslinya. Yang mengingatkan Lily pada ayahnya. Lily merasa bingung dan terjebak dalam hubungan yang hampir sama dengan yang dulu dia alami.

Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Apakah Lily akan berhasil keluar dari percintaan toxic yang dia jalani bersama Ryle, si dokter ganteng dan keren namun kasar itu? Ataukah dia akan memilih Atlas, pria yang lembut hati dari masa lalunya?

It Ends With Us adalah film yang penuh dengan emosi dan pesan. Bagi yang menyukai drama romantis tetapi penuh konflik, terutama yang berkaitan dengan kesehatan mental, film ini wajib ditonton. (*)

*) Peserta magang dari Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber