Persik Kediri Tumbangkan PSS Sleman 2-0 di Manahan Solo !

Persik Kediri Tumbangkan PSS Sleman 2-0 di Manahan Solo !

Selebrasi Ramiro Fergonzi usai mencetak gol pembuka bagi Persik Kediri-instagram @persikfcofficial-

HARIAN DISWAY - Persik Kediri mampu meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 menghadapi PSS Sleman. Bermain ke markas lawan tak membuat Persik gentar, mereka mampu menang dengan skor 2-0.

Pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin, 19 Agustus, sore tadi.

Persik Kediri tampil menekan di babak pertama. Tercatat, macan putih mampu melepaskan enam shot, dan tiga on target. Sementara PSS Sleman hanya bisa melepaskan tiga tembakan, dan dua kearah gawang.

Persik membuka keunggulan pada menit-15. Umpan lambung Ze Valente disambut sundulan cantik Al Hamra Hehanussa, dan dengan sigap Ramiro Fergonzi menyambar bola untuk membawa Persik unggul 1-0.

PSS Sleman sempat mendapatkan peluang pada menit ke-34. Sayangnya, sepakan keras dari luar kotak pinalty yang dilesatkan oleh Nicolao Cardoso masih membentur mistar gawang.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 2024/2025 Pekan Ketiga: Persebaya vs Barito Putera, Persib vs Arema

BACA JUGA:Borneo FC Balas Dendam: Arema FC Takluk 2-0 di Kandang!

Di menit ke-41, Hokky Caraka sempat mencetak gol penyeimbang. Sayangnya, gol tersebut dianulir oleh wasit karena sang pemberi Assist, Danilo Almeida, sudah berdiri di posisi offside.

Persik Kediri kembali mengancam di masa injury time babak pertama. Ezra Walian mengirimkan umpan manis kepada Al Hamra Hehanussa, namun masih mengenai mistar gawang.

Diawal babak kedua, kedua tim sama-sama menambah amunisi baru. PSS Sleman menggantikan Hokky Caraka dengan Ricky Cawor, sedangkan Persik Kediri menggantikan Hugo Samir dengan Supriadi.

Laga pun kembali berjalan dengan panas, PSS Sleman maupun Persik Kediri saling melakukan jual beli serangan.

Hasilnya pada menit-66, strategi coach Marcelo Rospide dengan memasukan Supriadi membuahkan hasil.

Mantan pemain timnas U-16 yang sempat bersinar di piala AFF 2018 tersebut, mampu menggandakan keunggulan bagi Persik Kediri menjadi 2-0.


Selebrasi Gol Supriadi usai memperbesar keunggulan bagi Persik Kediri menjadi 2-0-instagram @liga1match-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: