Gerindra Serahkan 6 Rekomendasi Bacakada, ini Daftarnya

Gerindra Serahkan 6 Rekomendasi Bacakada, ini Daftarnya

Enam bacakada yang akan ikut pilkada 2024 serentak di Jatim.-DPD Gerindra Jatim-

HARIAN DISWAY - DPD Partai Gerindra Jawa Timur menyerahkan rekomendasi kepada enam bacakada. Dua di antara bacakada itu adalah kader Gerindra. Dua kader itu maju di pilkada Pasuruan dan Lumajang. 

Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan, dua kader itu yakni Indah Amperawati yang diusung sebagai Cabup Lumajang gandeng dengan Yudha Aji Kusuma. Satu kader lainnya yakni Rusdi Sutejo yang diusung Cabup Pasuruan bergandengan dengan Shobih Asrori.

Gerindra juga memberi rekomendasi kepada Ipuk Fiestiandani Anas-Mujiono untuk maju di Pilbup Banyuwangi. Kemudian Muhammad Al Barra-Rizal Oktavian di Pilbup Mojokerto.

Selanjutnya di Kabupaten Malang, Gerindra juga memberikan rekomendasi kepada Sanusi-Lathifah Shohib. Dan di Ngawi kepada Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. Gus Sadad yakin bacakada yang direkom tersebut akan memenangkan Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA:Prabowo Usai Melawat ke Eropa, Sekjen Gerindra: Inilah The New Soekarno

BACA JUGA:Menanti Jagoan Gerindra Malawan Dominasi Eri-Armuji di Pilwali Surabaya? 

“Kami hanya punya tiga wakil kepala daerah selama lima tahun terakhir ini di Jatim. Di Lumajang, Kota Blitar, dan Wakil Wali Kota Mojokerto. Kesempatan Pilkada ini, kami keluarga besar Gerindra yakin banyak kader internal Gerindra yang siap bertarung di Pilkada Serentak 2024,” katanya, Senin, 19 Agustus 2024.

Sementara Sekretaris DPD Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah menyebut, jika terpilih nanti, semua bacakada yang diusung Gerindra diharapkan bisa bersinergi dengan program pusat. Yakni pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

“Mereka ini nanti adalah pemangku kebijakan di daerah yang turut menyinergikan program pemerintahan Pak Prabowo. Kami harap program-program utama Pak Prabowo seperti makan bergizi gratis bisa diterapkan dengan baik di daerah-daerah," kata Kharisma. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: