Real Madrid Siapkan Pengganti Carvajal, Bidik Denzel Dumfries Milik Inter Milan

Real Madrid Siapkan Pengganti Carvajal, Bidik Denzel Dumfries Milik Inter Milan

Dani Carvajal langsung menunjuk ke arah Toni Kroos setelah berhasil menyamakan kedudukan melawan Sevilla dengan skor akhir 1-1-Instagram @dani.carvajal.2-

HARIAN DISWAY Real Madrid tampaknya mulai serius memikirkan masa depan mereka, terutama di posisi bek kanan. Sebab, bek kanan andalan mereka, Dani Carvajal, kini mulai mendekati usia senja, yakni 32 tahun. 

Sehingga Los Blancos (sebutan Real Madrid)mempertimbangkan untuk mencari penggantinya. Pilihan utama mereka jatuh pada Denzel Dumfries, bek andalan Inter Milan yang dikenal memiliki ketangguhan saat bertahan.

Bursa transfer musim panas 2024 memang sudah memasuki tahap akhir, dan banyak klub top Eropa berlomba-lomba memperkuat skuad mereka sebelum musim baru dimulai.

Namun, Real Madrid tampaknya mengambil pendekatan yang sedikit berbeda. Los Blancos hanya mendatangkan dua pemain besar, Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Endrick Felipe dari Palmeiras

Setelah itu Real Madrid memilih untuk tidak terlalu aktif di pasar transfer musim panas 2024. 

BACA JUGA:Statistik Kylian Mbappe di Match Pertama Laliga!

Taktik Cerdik Real Madrid di Bursa Transfer 2024


Mallorca rusak debut Kylian Mbappe bersama Real Madrid di LaLiga-Realmadrid/Instagram-

Kylian Mbappe datang dengan status bebas transfer, tentu saja menjadi sorotan utama. Kepindahannya ke Real Madrid telah lama dinanti-nanti dan akhirnya terwujud musim panas 2024.

Di sisi lain, Endrick Felipe, yang baru akan bergabung secara penuh pada musim ini setelah sempat bermain semusim lagi di Palmeiras, juga diharapkan dapat menambah daya serang Real Madrid di masa mendatang.

Meski begitu, Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, telah menyatakan bahwa klubnya tidak akan melanjutkan aktivitas besar di bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA:Real Madrid Buka Musim dengan Imbang Lawan Mallorca, Ancelotti: Saya Enggak Happy

Real madrid Bidik Denzel Dumfries


Manchester United Mau Denzel Dumfries, Masalahnya Inter Tertarik dengan Aaron Wan-Bissaka Gak?-@ddumfries2-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fichajes