MU Selangkah Lagi Dapatkan Manuel Ugarte, Ini Kisaran Harganya

MU Selangkah Lagi Dapatkan Manuel Ugarte, Ini Kisaran Harganya

Manchester United dilaporkan terus melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Manuel Ugarte. Tahap terbaru MU disebut akan menerapkan metode peminjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim-@ugartemanu/Instagram-

HARIAN DISWAY - Manchester United semakin dekat mengamankan tanda tangan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG). Bukan sebagai pinjaman, Manuel Ugarte akan dikontrak dengan status permanen.

Kabarnya, kedua klub sudah mencapai kata sepakat dengan nilai transfer sebesar EUR 60 juta, atau setara dengan Rp 1,04 triliun. Spektakuler, bukan?

Kabar itu tentu menjadi angin segar bagi para pendukung Setan Merah (sebutan Manchester United). Sebab, mereka sudah lama menanti-nantikan kehadiran gelandang asal Uruguay tersebut di Old Trafford.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2024/2025 Pekan Kedua, MU Lawan Pemuncak Klasemen!

Manuel Ugarte Tertarik Berbaju Manchester United


Potret Manuel Ugarte saat membela Uruguay di Semi Final Copa Amerika 2024 melawan Kolombia 2024-Instagram @ugartemanu-

Sejak awal musim panas 2024, Manuel Ugarte memang menunjukkan minat yang besar untuk bergabung dengan Man United. Bahkan, pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub sejak Juli lalu.

Namun, seperti biasa, negosiasi antara klub sering kali tidak berjalan mulus begitu saja. Pada awal Agustus 2024, Manchester United dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak akan memenuhi permintaan awal PSG yang mencapai EUR 70 juta (sekitar Rp 1,21 triliun).

Meskipun begitu, diskusi antara kedua klub terus berlanjut hingga akhirnya kesepakatan di angka EUR 60 juta pun tercapai.

Proses transfer Ugarte memang menarik perhatian. Terutama karena skema yang dibicarakan melibatkan dua opsi. Yakni transfer permanen langsung, serta skema peminjaman dengan kewajiban untuk membeli di tahun berikutnya.

BACA JUGA:Erik ten Hag Tak Puas dengan Lini Depan MU setelah Menang Tipis Lawan Fulham

Kesepakatan MU dan Manuel Ugarte Hampir Rampung


Potret Manuel Ugarte saat membela PSG-Instagram @ugartemanu-

Berdasarkan laporan Le Parisien, kesepakatan antara MU dan Manuel Ugarte hampir rampung. Kemungkinan besar Manuel Ugarte akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru MU beberapa hari ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: le parisien