MU Selangkah Lagi Dapatkan Manuel Ugarte, Ini Kisaran Harganya

MU Selangkah Lagi Dapatkan Manuel Ugarte, Ini Kisaran Harganya

Manchester United dilaporkan terus melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Manuel Ugarte. Tahap terbaru MU disebut akan menerapkan metode peminjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim-@ugartemanu/Instagram-

Dengan nilai transfer yang mencapai GBP 51 juta, angka itu hampir setara dengan yang dibayarkan PSG ketika mereka mendatangkan Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon di musim panas 2023.

Setelah resmi bergabung dengan MU, Manuel Ugarte diharapkan bisa menjadi tambahan kekuatan yang signifikan di lini tengah. Apalagi kedalaman skuad Setan Merah di sektor tersebut saat ini cukup terbatas.

BACA JUGA:Joshua Zirkzee Jadi Bintang Baru MU, Nyaris Gabung ke Everton!

Manuel Ugarte Minim Menit Bermain di PSG


Manuel Ugarte telah menyampaikan kepada PSG bahwa ingin gabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini-X @FabrizioRomano-

Sejak pindah ke Paris Saint-Germain, Manule Ugarte memang mengalami penurunan kesempatan bermain, terutama setelah kedatangan Joao Neves dari Benfica.

Pelatih PSG, Luis Enrique, bahkan tidak memasukkannya dalam skuad untuk laga pembuka musim ini melawan Le Havre. Hal itu semakin memperkuat alasan mengapa Ugarte sangat ingin hengkang ke Manchester United.

Sementara itu, Manchester United sudah melakukan beberapa rekrutan lainnya musim panas 2024, seperti Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui. Namun, tambahan pemain di lini tengah tetap menjadi prioritas utama mereka.

BACA JUGA:Man United vs Fulham 1-0: Setan Merah Masih Perlu Evaluasi!

Dengan kemungkinan hengkangnya Scott McTominay ke Napoli dan Christian Eriksen bisa dilepas, kehadiran Ugarte bisa menjadi solusi yang tepat untuk memperkuat lini tengah Setan Merah.

Sekarang, para penggemar Manchester United hanya tinggal menunggu waktu untuk melihat Manuel Ugarte mengenakan jersey kebanggaan Setan Merah di Old Trafford.

Transfer itu bukan hanya sekadar menambah amunisi. Tetapi juga mempertegas ambisi MU untuk bersaing di papan atas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: le parisien