Joshua Zirkzee Jadi Bintang Baru MU, Nyaris Gabung ke Everton!

Joshua Zirkzee Jadi Bintang Baru MU, Nyaris Gabung ke Everton!

Man United berhasil kalahkan Fulham di laga pembuka EPL. Foto: Selebrasi Joshua Zirkzee setelah berhasil membobol gawang Fulham--Instagram Manchester United

HARIAN DISWAY Joshua Zirkzee menjadi bintang baru di Old Trafford. Juru gedor asal Belanda itu mencetak gol kemenangan MU (Manchester United) atas Fulham di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025. 

Meski tak bermain sejak menit awal, tapi Joshua Zirkzee bisa mencatatkan debutnya bersama Setan Merah (sebutan Manchester United). Joshua Zirkzee berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-87. 

Bagi para penggemar Setan Merah, gol Joshua Zirkzee bukanlah kejutan besar. Sebab, mereka bisa melihat kala dia berkostum Bayern Munchen

BACA JUGA:Joshua Zirkzee: Dipupuk Legenda Man City, Dipanen MU!

Talenta Joshua Zirkzee Sudah Terlihat di Bayern Munchen


Aksi Joshua Zirkzee saat masih berkostum Bayern Munchen-Instagram @zirkzee-

Saat itu, pemain berusia 18 tahun tersebut tampil mengesankan di bawah asuhan Hansi Flick. Joshua Zirkzee menjadi bagian penting dari kesuksesan Bayern Munchen meraih Treble Winners (Bundesliga, German Cup, dan Champions League) pada 2020.

Meskipun tidak selalu menjadi starter, Joshua Zirkzee memainkan peran krusial dalam keberhasilan Bayern di liga domestik.

Pada Desember 2019, Bayern Munchen tertinggal 1-1 melawan Freiburg pada menit ke-90. Joshua Zirkzee masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penentu kemenangan hanya dalam waktu 104 detik.

BACA JUGA:Legenda MU Kritik Erik ten Hag: Musim Ini Enggak Boleh Gagal!

Rekam Jejak Joshua Zirkzee


Joshua Zirkzee pernah dipinjamkan ke Anderlecht pada 2021-Instagram @zirkzee-

Keberhasilan Joshua Zirkzee merupakan hasil kerja kerasnya sejak 2007. Dia memulai karier sepak bolanya di klub lokal VV Hekelingen sebelum bergabung dengan Spartaan '20.

Setelah itu, Joshua Zirkzee pindah ke akademi Feyenoord dan menunjukkan potensi besarnya sebagai penyerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: BBC Sport