'Kutukan' Persebaya Kala Bertemu Barito dan Tekad Mohamed Rashido Putera

'Kutukan' Persebaya Kala Bertemu Barito dan Tekad Mohamed Rashido Putera

Selebrasi Mohamed Rashid setelah menjebol gawang Persibo Bojonegoro di Anniversary Game, 29 Juni 2024-Boy Slamet-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Gelandang anyar Persebaya Surabaya, Mohammed Rashid, optimis timnya mampu meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat, 23 Agustus 2024.

Meski rekor pertemuan kedua tim di GBT belum berpihak pada Bajol Ijo (sebutan Persebaya), Mohammed Rashid melihat hal itu sebagai motivasi tambahan.

“Kalau ada rekor itu (tidak pernah menang melawan Barito di GBT), harusnya menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk menang. Karena target kami di kandang adalah menang, bukan seri atau pun kalah,” ujar Mohamed Rashid

Mohamed Rashid mengakui bahwa Barito Putera adalah lawan yang tangguh. Terlebih, Laskar Antasari pernah menang telak atas Persebaya pada laga uji coba.

BACA JUGA:Target Barito Putera Jelang Lawan Persebaya, Rahmad Darmawan: Kami Coba Imbangi!

Persebaya Bidik Kemenangan Kontra Barito Putera 


Duel Riswan Lauhin (kiri) dan Francisco Rivera (kanan) di sesi latihan Persebaya, Agustus 2024-Instagram @officialpersebaya -

Persebaya membidik kemenangan kedua di Liga 1 2024/2025, yakni saat melawan Barito Putera. Skuad asuhan Paul Munster akan berusaha membahagiakan Bonek.

“Persebaya dalam kondisi bagus, kami semua dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi Barito, InsyaAllah kami meraih kemenangan,” sambung Mohamed Rashid. 

Kehadiran Bonek di stadion juga akan menjadi suntikan semangat tersendiri bagi Mohamed Rashid cs. Sebab, Persebaya sudah memulai tren apik mereka di Liga 1 2024/2025. 

BACA JUGA:Statistik Francisco Rivera: Otak Serangan Persebaya, Pemain Paling Kreatif di Liga 1!

Hasil Apik Persebaya di Pekan Awal Liga 1 2024/2025


Selebrasi gol Bruno Moreira dan pemain Persebaya saat melawan PSS Sleman, 11 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Dalam dua pertandingan awal Liga 1 2024/2025, Bajol Ijo sukses meraih empat poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali hasil imbang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id