Wow! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Capai 25 Juta Subscriber dalam 2 Hari!

Wow! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Capai 25 Juta Subscriber dalam 2 Hari!

Cristiano Ronaldo saat mendapat Ballon d'Or bersama Real Madrid.-Transfermarkt-

HARIAN DISWAY Cristiano Ronaldo resmi meluncurkan saluran YouTube Rabu, 21 Agustus 2024. Dalam hitungan jam, jutaan penggemar langsung mendaftar.

Pemain sepak bola legendaris asal Portugal ini memulai debut salurannya yang diberi nama 'UR Cristiano' dengan mengunggah 19 video yang menampilkan momen-momen pribadi bersama keluarganya.

BACA JUGA:Al Nassr vs Al Hilal 1-4: Cristiano Ronaldo Cs Kena Comeback

Ronaldo mengumumkan peluncuran tersebut melalui Instagram, menulis, "Penantian telah berakhir. Saluran YouTube saya akhirnya hadir! SIUUUbscribe dan bergabunglah dalam perjalanan baru ini," tulis Ronaldo.

Tidak butuh waktu lama bagi bintang Al Nassr ini untuk mencatatkan prestasi luar biasa, hanya dalam 90 menit, ia berhasil memecahkan rekor dunia sebagai saluran tercepat yang mencapai 1 juta pelanggan.

Pada Jumat malam, 22 Agustus 2024, jumlah pelanggannya telah mencapai 25 juta dan terus meningkat.

BACA JUGA:Al Taawon vs Al Nassr 2-0: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Lagi!

Sebagai bentuk apresiasi, Ronaldo mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan momen ketika ia menunjukkan kepada anak-anaknya plakat "tombol putar" emas yang diberikan oleh YouTube sebagai penghargaan atas pencapaian 1 juta pelanggan.

Dalam caption, ia menulis, "Hadiah untuk keluargaku ❤️ Terima kasih kepada semua pelanggan SIUUU!"

BACA JUGA:Pepe Resmi Gantung Sepatu, Ronaldo Tulis Pesan Haru

Keberhasilan Ronaldo di YouTube juga menempatkannya di atas Lionel Messi dalam jumlah pelanggan, dengan Ronaldo berhasil mencapai 2,31 juta pelanggan, sementara Messi belum mencapai angka tersebut.

Meski demikian, Ronaldo masih memiliki perjalanan panjang untuk mengejar Mr. Beast, YouTuber dengan jumlah pelanggan terbanyak yang mencapai 331 juta.

BACA JUGA:Hasil Porto vs Al Nassr: Tanpa Ronaldo, Nico Gonzalez dkk Menang 4-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn