Man City vs Ipswich Town 4-1, Pep Guardiola: Haaland Masih Buas!

Man City vs Ipswich Town 4-1, Pep Guardiola: Haaland Masih Buas!

Erling Haaland berhasil mencetak hattrick ke gawang Ipswich Town di Liga Inggris, 24 Agustus 2024-Instagram @mancity-

HARIAN DISWAY - Laga Man City vs Ipswich Town berakhir dengan skor telak 4-1 untuk The Cityzens (sebutan Manchester City), 24 Agustus 2024. 

Erling Haaland membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling mematikan di dunia dengan mencetak hattrick. 

Penyerang asal Norwegia itu mencetak gol di menit ke-12, 16, dan 88. Satu gol Man City lainnya dicetak oleh Kevin De Bruyne

Sementara gol hiburan bagi tim tamu tercipta di menit ke-7 atas nama Sammie Szmodics. Pep Guardiola pun memuji keganasan Erling Haaland di laga itu. 

"Penampilannya musim ini akan jauh lebih baik dari musim lalu. Gol-gol yang dia ciptakan pun sangat luar biasa," ujar Pep Guardiola selepas pertandingan dikutip dari Sky Sports

BACA JUGA:Brighton vs MU 2-1: Joao Pedro Mimpi Buruk Setan Merah!

Jalannya Pertandingan Man City vs Ipswich


Aksi Rico Lewis melewati hadangan pemain Ipswich Town di pekan kedua Liga Inggris 2024/2025, 24 Agustus 2024-Instagram @mancity-

Sejak awal pertandingan, Ipswich berhasil mengejutkan tuan rumah. Di menit keenam, Sammie Szmodics berhasil membobol gawang Man City setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Ben Johnson.

Gol itu membawa Ipswich memimpin 1-0 dan membuat publik Etihad Stadium terdiam sejenak.

Namun, Manchester City tidak membutuhkan waktu lama untuk merespon. Hanya empat menit berselang, mereka mendapat hadiah penalti setelah Savinho dijatuhkan oleh bek Ipswich. 

BACA JUGA:Paul Scholes: MU Butuh Gelandang Kayak Gundogan, Bukan Ugarte!

Erling Haaland maju sebagai eksekutor dan dengan tenang mengarahkan bola ke pojok bawah kanan gawang Ipswich. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Tak berhenti di situ, Man City terus menekan dan akhirnya berhasil membalikkan keadaan. Kesalahan fatal dari kiper Ipswich yang gagal mengamankan bola dimanfaatkan oleh Savinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports