Wolves vs Chelsea 2-6: The Blues Mengamuk di Molineux

Wolves vs Chelsea 2-6: The Blues Mengamuk di Molineux

Chelsea berhasil mengalahkan Wolves 6-2 di pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2024/2025-Instagram @chelseafc-

Wolves akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-27 lewat aksi Matheus Cunha, yang menerima umpan dari Ait-Nouri dan melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Chelsea kembali mengambil alih kendali permainan tepat sebelum jeda. Gol kedua mereka dicetak oleh Cole Palmer di menit ke-45, setelah menerima umpan dari Nicolas Jackson.

Cole Palmer dengan sigap mengeksekusi bola dengan tembakan voli yang sukses mengoyak gawang Wolves, mengubah skor menjadi 2-1.

BACA JUGA:Brighton vs MU 2-1: Joao Pedro Mimpi Buruk Setan Merah!


Joao Felix mencetak gol ke gawang Wolves di pekan kedua Liga Inggris 2024/2025, 25 Agustus 2024-Instagram @chelseafc-

Namun, sebelum babak pertama berakhir, Wolves berhasil menyamakan kedudukan lagi menjadi 2-2 lewat sontekan Strand Larsen di masa injury time (45+6), membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang.

Memasuki babak kedua, Chelsea semakin mendominasi. Noni Madueke langsung mencetak gol cepat di menit ke-49 melalui umpan Cole Palmer, yang kemudian mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk Chelsea.

Noni Madueke kembali menambah gol di menit ke-58, sekali lagi dengan bantuan Palmer, membuat Chelsea semakin menjauh dengan skor 4-2.

Tak berhenti di situ, Noni Madueke memastikan hat-tricknya di menit ke-63.

BACA JUGA:Joao Felix Hijrah ke Chelsea, Jadi Top atau Flop?

Gol ketiganya di laga itu terjadi setelah Enzo Fernandez berhasil merebut bola dari Joao Gomes dan memberikan umpan kepada Cole Palmer yang kemudian mengoper kepadaa Madueke.

Noni Madueke pun menyelesaikan peluang itu dengan sempurna, membawa Chelsea unggul 5-2.

Meskipun Wolves sempat berusaha memperkecil ketertinggalan melalui tembakan keras Mario Lemina, gol tersebut dianulir karena Toti berada dalam posisi offside saat bola masuk ke gawang.

Chelsea pun menambah penderitaan Wolves dengan gol keenam yang dicetak oleh Joao Felix di menit ke-80.

BACA JUGA:Chelsea vs Man City 0-2: The Cityzens Menangkan Derbi Biru Liga Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports