Chelsea vs Man City 0-2: The Cityzens Menangkan Derbi Biru Liga Inggris

Chelsea vs Man City 0-2: The Cityzens Menangkan Derbi Biru Liga Inggris

Man City berhasil mengalahkan Chelsea 2-0 di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025, 18 Agustus 2024-Instagram @mancity-

HARIAN DISWAY - Laga Chelsea vs Man City di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025 berakhir dengan skor 0-2. The Cityzens (sebutan Manchester City) memulai perjalanan mereka dengan hasil apik. 

Pertandingan Chelsea vs Man City itu digelar pada Minggu, 18 September 2024 di Stamford Bridge. Skuad asuhan Enzo Maresca harus rela kehilangan poin di kandang. 

"Tiga poin di laga pertama adalah awal yang sempurna," kata Erling Haaland kepada Sky Sports selepas pertandingan. 

"Saya tahu persis apa yang harus dilakukan. Saya pikir itu adalah gol yang sangat bagus. Itu adalah gol yang sempurna," sambung Haaland

BACA JUGA:Ipswich vs Liverpool 0-2: Mo Salah Berharap The Reds Konsisten!

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Man City


Aksi Savinho saat melakoni debut dengan Manchester City di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025, 18 Agustus 2024-Instagram @mancity-

Sejak awal pertandingan, Man City langsung menunjukkan niat mereka untuk mendominasi. Chelsea yang bermain di kandang sendiri sebenarnya mencoba untuk meladeni permainan cepat The Cityzens.

Namun lini serang The Blues (sebutan Chelsea) terlihat kesulitan menembus pertahanan rapat yang dikawal dengan baik oleh Ruben Dias dan kawan-kawan.

Sementara itu, Man City tampil sangat efektif dalam memanfaatkan setiap peluang yang mereka ciptakan. Gol pertama Man City datang di menit ke-18 melalui penyerang andalan mereka, Erling Haaland.

BACA JUGA:Arsenal vs Wolves 2-0: Mikel Arteta Full Senyum!


Erling Haaland menyumbangkan satu gol atas kemenangan 2-0 Manchester City atas Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025-Instagram @mancity-

Gol itu berawal dari serangan cepat di sisi kiri lapangan, saat Jeremy Doku mengirimkan umpan yang diteruskan oleh Bernardo Silva ke dalam kotak penalti.

Erling Haaland, dengan tenang, berhasil mengontrol bola di tengah tekanan dari dua bek Chelsea, Levi Colwill dan Marc Cucurella, sebelum melepaskan tendangan yang tak mampu dihentikan oleh kiper Robert Sanchez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports