Semen Padang vs PSS Sleman 1-0: Kemenangan Perdana Kabau Sirah di Liga 1

Semen Padang vs PSS Sleman 1-0: Kemenangan Perdana Kabau Sirah di Liga 1

Semen Padang sukses menekuk PSS Sleman 1-0 di pekan ketiga Liga 1 2024/2025, 24 Agustus 2024-Instagram @semenpadangfcid-

HARIAN DISWAY - Laga Semen Padang vs PSS Sleman berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah, 26 Agustus 2024. Gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh Kenneth Ngwoke di menit ke-4. 

Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana Kabau Sirah (sebutan Semen Padang) di Liga 1 2024/2025. Pertandingan tersebut di Stadion Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta. 

Kemenangan itu membawa Semen Padang naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2024/2025. Sedangkan PSS Sleman menjadi juru kunci. 

BACA JUGA:Persib vs Arema FC 1-1: Arema Belum Rasakan Kemenangan hingga Pekan Ketiga Liga 1

Jalannya Pertandingan Semen Padang vs PSS Sleman


Semen Padang berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2024/2025 setelah mengalahkan PSS Sleman 1-0, 26 Agustus 2024-Instagram @semenpadangfcid-

Sejak menit awal, Semen Padang langsung mendapatkan peluang emas. Kiper PSS Sleman, Ega Rizky, melakukan pelanggaran di kotak penalti terhadap Cornelius Ezekiel Stewart.

Akibatnya, Semen Padang diberikan penalti. Kenneth Ngwoke, yang dipercaya sebagai eksekutor, tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan berhasil mengonversi penalti menjadi gol.

Gol tersebut membawa Semen Padang unggul 1-0. Keunggulan itu hampir bertambah pada menit ke-40. Stewart menerima umpan tarik dari Bruno Dybal dan langsung melepaskan tendangan.

BACA JUGA:Awal Mengenaskan Madura United, Tiga Laga Dapat Satu Poin

Sayangnya, tembakannya mengenai tiang kiri gawang PSS Sleman. Kenneth Ngwoke kemudian menyambar bola rebound, tetapi sayangnya ia sudah dalam posisi offside, sehingga golnya tidak sah. 

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, PSS Sleman tidak tinggal diam. Nicolao Cardoso mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan, namun usahanya hanya membentur tiang gawang Semen Padang.

Bola muntah kemudian direspons oleh Danilo Alves, tetapi tembakannya masih melebar. Skor 1-0 untuk Semen Padang bertahan hingga jeda babak pertama.

BACA JUGA:Persebaya Kalahkan Barito Putera, Rahmad Darmawan: Gara-gara Kartu Merah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: