Fix! Risma Lawan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Fix! Risma Lawan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Khofifah Indar Parawansa dan Tri Rismaharini.- IG Tri Rismaharini-

BACA JUGA:Risma Tertinggi! PDIP Kerucutkan Tiga Nama Penantang Khofifah di Pilgub Jatim 2024

BACA JUGA:Risma-Marzuki Tunggu Momen, Khofifah-Emil Makin Tak Terbendung Jelang Pilgub Jatim 2024

Sementara itu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, telah menerima formulir B1-KWK dari Partai Golkar di kantor DPP Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2024.

Restu dari Partai Golkar, yang tertuang dalam surat keputusan dengan Nomor: Skep-454/DPP/GOLKAR/VIII/2024, menyetujui pencalonan Khofifah-Emil sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur dalam Pilkada serentak 2024. 

Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal M. Sarmuji di Jakarta pada 24 Agustus 2024.


Duet Tri Rismaharini dan KH Marzuki Mustamar dikabarkan maju ke Pilgub Jatim 2024.--

"Alhamdulillah, Partai Golkar membersamai kami. Semoga dukungan ini membawa berkah dan kemenangan pada Pilkada Jawa Timur 2024," kata Khofifah kepada wartawan pada Senin, 26 agustus 2024.

 

Pasangan Khofifah-Emil telah mendapatkan dukungan dari sembilan partai politik, yaitu Partai Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: