Kenalan Dengan 4 Pemain Film Korea Victory, Ada Hyeri Hingga Lee Jung Ha

Kenalan Dengan 4 Pemain Film Korea Victory, Ada Hyeri Hingga Lee Jung Ha

Daftar pemeran film korea Victory--mydramalist

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

BACA JUGA:4 Tokoh Film Korea Drive, Kim Yeo Jin Jadi Penyelamat Park Ju Hyun Bak Superhero

2. Park Se Wan 


Daftar pemeran film korea Victory--mydramalist

Wajah Park Sewan sudah tidak asing lagi untuk para pencinta film atau drakor. Sebelumnya, Park Se Wan sudah pernah menjadi pemeran utama di sebuah drama yang berjudul Just Dance. Lalu namanya melonjak setelah membintangi film komedi 6/45 bersama Lee Yi Kyung dan Go Kyung Pyo.

Di film Victory, Park Se Wan berperan sebagai Jang Mina, teman baik Chu Pilsun. Seperti sang sahabat, dia juga suka sekali menari. Mereka sering menunjukkan bakatnya bersama di depan kelas.

Mina merupakan anak dari pemilik restoran. Seluruh murid di sekolah tahu usaha orang tuanya, Mereka sering berkunjung ke restoran ayah Mina untuk makan bersama.

Mina, Pilsun, dan Sehyun bersama-sama merekrut anggota untuk membuat tim cheerleader. Agar sekolahnya mau membuatkan studio dance untuk mereka. Mereka akhirnya juga berlatih menjadi pemandu sorak perdana di sekolah tersebut.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Simak Sinopsis It Ends With Us, Ketika Blake Lively Terjebak Toxic Relationship

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

3. Lee Jung Ha


Daftar pemeran film korea Victory--mydramalist

Lee Jung Ha mulai dikenal sejak memainkan tokoh Bongseok di drama fantasy Moving. Dari perannya di drama tersebut, ia mendapat penghargaan Best New Actor dari acara Blue Dragon Series Awards dan Baeksang Arts Awards 2024.

Dalam film ini, Lee Jung Ha berperan sebagai Yoon Chihyung, kiper tim sepak bola SMA Geoje. Tim sepak bola ini adalah tim terburuk di daerah Geoje.

Chihyung juga merupakan teman masa kecil Pilsun yang diam-diam naksir selama 10 tahun. Tetapi ia tidak berani mengungkapkan perasaannya. Wah, apakah ada loveline antara Chihyung dan Pilsun?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber