Akhir Kisah Scott McTominay di MU, Loyal Tapi Dijual!

Akhir Kisah Scott McTominay di MU, Loyal Tapi Dijual!

Berkah Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Berkat penjualan Scott McTominay ke Napoli, mereka telah menanam saham 10 persen dari klausul sell on yang disepakati. MU berpotensi mendapat jatah jika Napoli kembali menjual sang pemain.-@scottmctominay/Instagram-

BACA JUGA:MU dan Napoli Sepakat untuk Scott McTominay, Manuel Ugarte Masuk?

Scott McTominay Lebih Pilih Skotlandia Daripada Inggris


Selebrasi Scott McTominay buka kedudukan untuk Manchester United -Instagram @scottmctominay-

Meski lahir di Lancaster, Inggris, dan mendapatkan tawaran dari Gareth Southgate untuk membela Timnas Inggris, McTominay memilih untuk membela Timnas Skotlandia.

Keputusan itu tidak diambilnya sendiri; ia meminta bantuan Sir Alex Ferguson, juru taktik legendaris Manchester United yang juga seorang Skotlandia, untuk meyakinkannya bahwa memilih Skotlandia adalah keputusan yang tepat.

Jejak karier Scott McTominay di Manchester United adalah bukti nyata dari kesetiaan dan dedikasinya. Meskipun ia kini pindah ke Napoli, kenangan yang ia tinggalkan di MU tak akan pernah dilupakan oleh para penggemar dan rekan-rekannya.

Scott McTominay mungkin tak lagi mengenakan seragam Manchester United. Tapi, hatinya akan selalu berada di Old Trafford, klub yang telah menjadi rumahnya selama lebih dari dua dekade.

Kepergiannya adalah akhir dari sebuah era, namun juga awal dari petualangan baru yang penuh harapan di Italia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Transfermarkt