Korea Open 2024: Pasangan Baru Masih Mulus, Leo/Bagas-Fikri/Danial Lolos ke Perempat Final

Korea Open 2024: Pasangan Baru Masih Mulus, Leo/Bagas-Fikri/Danial Lolos ke Perempat Final

Daniel Marthin/M. Shohibul Fikri memastikan diri ke perempat final Korea Open 2024-PBSI-


KOREA OPEN 2024: Pasangan baru masih mulus, Leo/Bagas-Fikri/Danial lolos ke perempat final. Foto: Fikri/Daniel menang atas pasangan Taiwan-Broto Happy W-PP PBSI

Daniel/Fikri mengakui bahwa pertemuan di Japan Open 2024 itu membuat duo Fang lebih sulit untuk dihadapi. Sebelumnya Daniel/Fikri mengemas kemenangan 21-16, 21-17. Ditambah lagi, shuttlecock di Korea Open 2024 lebih berat.

"Meski menang kami masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri, terutama di game kedua. Mulai dari pukulan placing yang tidak tepat dan drive ragu-ragu," papar Daniel Marthin.

"Semua kesalahan-kesalahan ini harus diperbaiki secepatnya supaya besok bisa tampil lebih baik lagi," tambahnya.

BACA JUGA:Leo/Bagas dan Daniel/Fikri Masih Kompak, Lolos Semifinal Pertama di Japan Open 2024

BACA JUGA:Leo/Bagas dan Daniel/Fikri ke Perempat Final Japan Open 2024, Debut Meyakinkan Pasangan Baru Ganda Putra

Lawan Daniel/Fikri berikutnya di perempat final akan lebih berat. Mereka menantang unggulan kedua He Ji Ting/Ren Xiang Yu. Pemain ranking tujuh dunia itu melangkah mudah usai menyingkirkan Chen Bo Yang/Liu Yi 21-17, 21-18.

"Di babak perempat final, kami akan bertemu pasangan China. Siapapun lawannya kami harus siap. Harus siapkan mental, fisik, dan pikiran agar lebih fokus," pungkas Fikri.

Kedua pasangan baru ganda putra itu sudah mencatat hasil yang lumayan memuaskan pada debutnya di Jepang Open lalu. Keduanya berhasil mencapai semifinal. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi