Jadwal BCA CitraLand Marathon 2024: Digelar 8 Desember, Siap Sambut 3.500 Runners!

Jadwal BCA CitraLand Marathon 2024: Digelar 8 Desember, Siap Sambut 3.500 Runners!

Kolaborasi BCA CitraLand Marathon 2024 bersama para pemimpin inovatif: Sony Ukar Dinata (Kepala KCU Bukit Darmo Boulevard), Rony Owen Dinata (Kepala KCU HR Muhammad), Yuliarso Christiono (General Manager CitraLand Surabaya), dan Fredy Teguh (Race Director-Citraland-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - CitraLand Surabaya kembali menghadirkan event lari tahunan yang telah dinantikan oleh para pecinta olahraga, BCA CitraLand Marathon 2024.

Pendaftaran dibuka sejak 5 September 2024, sedangkan acara digelar 8 Desember 2024.

Mengusung tema Transforming Together, acara itu menjadi bagian dari upaya CitraLand dalam merespons percepatan perubahan di berbagai lini, baik dalam hal teknologi maupun budaya.

Acara maraton tersebut sekaligus menjadi wadah bagi komunitas lari yang terus berkembang pesat, khususnya di Surabaya.

Menginjak tahun ketiga penyelenggaraannya, BCA CitraLand Marathon 2024 menargetkan untuk menjaring sekitar 3.500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.


Jadwal BCA CitraLand Marathon 2024 Digelar 8 Desember, Siap Sambut 3.500 Runners!-Citraland-

Dengan rute sepanjang 42 kilometer yang mengelilingi kawasan CitraLand Surabaya dalam satu putaran. Ada nomor 5 KM , 10 KM , 21 Km dan 42 Km ( Marathon ), BCA CitraLand Marathon diikuti tinggkat nasional umum dan nasabah BCA.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Head of Sekolah Citra Berkat CitraLand Surabaya Rizka Novasari SPd: Zai Yi Bao Su

BACA JUGA:Peringati Hari Bumi Sedunia, CitraLand Surabaya Tanam Ribuan Pohon di G-Walk

Para runners akan disuguhi pemandangan indah di sepanjang rute yang penuh dengan kontur menantang, sebuah kombinasi yang jarang ditemui di event lari lainnya.

CitraLand Surabaya tidak hanya dikenal sebagai sebuah perumahan, tetapi juga sebagai kota mandiri yang mengedepankan teknologi hijau, bersih, dan modern.

Seluruh kawasan perumahan ini telah dirancang untuk memanjakan mata para peserta maraton dengan suasana hijau dan teduh, menambah kenyamanan dalam setiap langkah lari mereka.


Peserta BCA Citraland Marathon 2023.-Boy Slamet-

Pengalaman lari di kawasan yang dikemas sebagai kota mandiri ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: