Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam GIIAS Surabaya 2024

Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam GIIAS Surabaya 2024

Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam ajang GIIAS Surabaya 2024. Interior Hyundai STARGAZER. Produk itu dipajang dalam ajang GIIAS Surabaya 2024 di Grand City Surabaya, pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.-Hyundai-

Fitur itu mencakup Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Following Assist (LFA), High Beam Assist (HBA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), dan sistem 6-Airbag (Driver, Passenger, Side & Curtain).

STARGAZER juga dilengkapi dengan Hyundai Bluelink, sebuah fitur konektivitas yang memungkinkan pengguna terhubung dengan kendaraan mereka melalui aplikasi di smartphone. 

Dengan fitur-fitur seperti Remote Engine Start/Stop, Remote Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan Find My Car, pengguna dapat mengontrol dan memantau kendaraan mereka dengan mudah dan praktis. 

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2024, Nissan Hadirkan All-new Nissan Serena e-Power dengan Fitur Elektrifikasi

Hyundai Bluelink juga menyediakan akses ke call center Hyundai selama 24 jam, yang dapat dihubungi melalui tombol khusus pada overhead console kendaraan untuk bantuan darurat.

Berbagai pabrikan otomotif lainnya meramaikan GIIAS Surabaya 2024. Acara itu berlangsung sejak 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Mall, Surabaya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: