BPIP Tularkan Semangat Pancasila kepada Gen Z dan Milenial di Atas Geladak KRI dr Radjiman Wedyodiningrat

BPIP Tularkan Semangat Pancasila kepada Gen Z dan Milenial di Atas Geladak KRI dr Radjiman Wedyodiningrat

Kepala BPIP Prof Yudian Wahyudi (kanan) memimpin sosialisasi Pancasila kepada para generasi Z dan Milenial di atas Geladak Kapal Republik Indonesia (KRI) dr. Radjiman Wedyodiningrat-992. -Humas BPIP-

Selain itu, peserta juga diberikan kesempatan untuk menikmati ship tour dan joy sailing di sekitar perairan Tanjung Priok. Kegiatan tersebut dirancang untuk memberikan wawasan yang lebih dalam tentang peran BPIP dalam memperkuat Pembinaan Ideologi Pancasila serta peran TNI AL dalam menjaga kedaulatan maritim Indonesia. 


BPIP menggelar sosialisasi Pancasila kepada para generasi Z dan Milenial di atas Geladak Kapal Republik Indonesia (KRI) dr. Radjiman Wedyodiningrat-992. -Humas BPIP-

Dengan pengalaman ini, diharapkan para peserta tidak hanya memahami pentingnya Pancasila, tetapi juga menghargai peran strategis Indonesia sebagai negara maritim yang besar.

Dalam acara ini, semangat kebangsaan dihidupkan kembali, membawa harapan bahwa generasi muda tidak hanya akan menjadi penerus bangsa yang kuat. Tetapi juga akan menjadikan Pancasila sebagai pedoman dalam menghadapi tantangan zaman, menuju Indonesia Emas 2045. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: