Gwenchana! Lirik dan Terjemahan Melt Down Milik Day6, Ajak MyDay untuk Selalu Semangat

Gwenchana! Lirik dan Terjemahan Melt Down Milik Day6, Ajak MyDay untuk Selalu Semangat

Lirik dan terjemahan Melt Down milik Day6, ajak MyDay untuk selalu semangat.-Studio J-

HARIAN DISWAY - Band rock Day6 bakal menggeber konser Forever Young di Indonesia bulan depan. Tepatnya apada 19 Oktober 2024 mendatang. Nah, sebelum itu, Day6 akan menyapa MyDay (sebutan fandom mereka) lewat lagu-lagu dalam album Band Aid.

Band Aid adalah album mini kesembilan yang dirilis band bentukan Studio J tersebut. Album itu dinamakan Band Aid karena para personel berharap lagu-lagunya bisa menjadi penyembuh dan memberikan kehangatan untuk MyDay.

Termasuk salah satunya adalah lagu yang berjudul Melt Down. Lagu yang diangkat sebagai single utama itu terdengar ceria dengan nuansa rock yang kental. Sehingga MyDay bisa menjadi lebih semangat ketika mendengarkan lagu tersebut.

Sungjin, YoungK, Wonpil, dan Dowoon merasa senang bisa menyemangati MyDay lewat album Band Aid. Dan tidak sabar untuk menyanyikannya bersama penggemar di konser nanti.

BACA JUGA:Harga Tiket dan Seating Plan Konser DAY6 Forever Young Tersedia, Catat Tanggal War Tiketnya!

BACA JUGA:Day6 Konser di Surabaya Bulan Oktober, Ini Lokasi dan Perkiraan Harga Tiketnya

"Kami ingin kalian mendengarkan musik yang kami buat dengan cepat, dan bertemu kalian melalui konser kami. Saya senang bisa kembali seperti ini, dan saya harap para penggemar menyukai album baru ini," ungkap Young K dalam konferensi pers di Seoul, 1 September 2024.


Lirik dan terjemahan Melt Down milik Day6, ajak MyDay untuk selalu semangat. Foto: Day6 dalam foto konsep album Band Aid yang baru dirilis. -Studio J-

"DAY6 kembali dengan mini album ke-9 kami Band Aid! Saya pikir hal terbesar yang ingin kami lakukan saat mempersiapkan comeback kami adalah bertemu penggemar melalui konser kami," ujar Wonpil.

"Saya harap melalui album ini, kalian bisa mendapatkan kekuatan untuk menjalani kehidupan sehari-hari," lanjutnya.

MyDay penasaran dengan isi lagu Melt Down, dan ingin mendapatkan motivasi dari Day6? Simak lirik dan terjemahan lagu Met Down berikut ini.

BACA JUGA:Bikin Baper! Simak Lirik dan Terjemahan Boyfriend Milik Yeonjun TXT, OST Cinderella at 2 AM

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan CRAZY Milik LE SSERAFIM, Ajak Jadi Cegil dengan Gaya


Gwenchana! Lirik dan Terjemahan Lagu Melt Down, Day6 Memotivasi MyDay untuk Selalu Semangat-JYP Entertainment-Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jyp entertainment