Nations League 2024-2025, Italia Masuk Grup 2, Bersiap Lawan Prancis

Nations League 2024-2025, Italia Masuk Grup 2, Bersiap Lawan Prancis

Spalletti akan kembali menukangi Italia dalam UEFA Nations League 2024-2025.-@golperuoficial-Instagram

Italia akan memulai petualangan mereka di Nations League dengan bertandang ke Parc des Princes untuk menghadapi Prancis. Yakni pada Jumat, 6 September 2024, dengan kickoff pukul 19.45 BST (1:45 WIB).

Laga berikutnya akan berlangsung di Bozsik Arena, Budapest. Italia akan bertemu Israel pada Senin, 9 September 2024, dengan waktu kickoff yang sama.

Pada jeda internasional Oktober, Italia akan menjamu Belgia di Roma dan Israel di Udine. Sedangkan pada November, Gli Azzurri akan bertandang ke Belgia dan kemudian menjamu Prancis di San Siro.


Pelatih Italia Luciano Spalletti akan kembali menukangi timnas Italia dalam UEFA Nations League.lucianospalletti/Instagram-

BACA JUGA:Timnas Italia Panggil Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, Francesco Totti, Giancarlo Antognoni, dan Gianni Rivera

Daftar Pemain Timnas Italia

Berikut adalah daftar pemain Italia yang dipanggil untuk menghadapi dua pertandingan pertama Nations League:

- Kiper: Gianluigi Donnarumma (Paris Saint-Germain), Alex Meret (Napoli), Guglielmo Vicario (Tottenham).

- Bek: Alessandro Bastoni (Inter), Raoul Bellanova (Atalanta), Alessandro Buongiorno (Napoli), Riccardo Calafiori (Arsenal), Andrea Cambiaso (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Federico Dimarco (Inter), Federico Gatti (Juventus), Caleb Okoli (Leicester), Destiny Udogie (Tottenham).

- Gelandang: Marco Brescianini (Atalanta), Nicolò Fagioli (Juventus), Davide Frattesi (Inter), Lorenzo Pellegrini (Roma), Samuele Ricci (Torino), Sandro Tonali (Newcastle).

- Penyerang: Moise Kean (Fiorentina), Giacomo Raspadori (Napoli), Mateo Retegui (Atalanta), Mattia Zaccagni (Lazio).

BACA JUGA:Bek Muda Italia Riccardo Calafiori: The Next Paulo Maldini?

Italia akan berharap bisa memulai Nations League dengan hasil positif untuk mengamankan posisi di babak berikutnya. Demi mengincar gelar juara pada edisi kali ini. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: